Berbusana Itu yang Penting Nyaman, Jangan Jadi Korban Tren Mode!

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Berbusana Itu yang Penting Nyaman, Jangan Jadi Korban Tren Mode!

Berbusana Itu yang Penting Nyaman, Jangan Jadi Korban Tren Mode!

KEPONEWS.COM - Berbusana Itu yang Penting Nyaman, Jangan Jadi Korban Tren Mode! BERGAYA trendi dengan mengenakan busana yang modis memang penting, demi menunjang penampilan dan terlihat tampil menarik di hadapan orang banyak.Tetapi, tidak bisa disangkal bahwa banyak juga orang ya...

BERGAYA trendi dengan mengenakan busana yang modis memang penting, demi menunjang penampilan dan terlihat tampil menarik di hadapan orang banyak.

Tetapi, tidak bisa disangkal bahwa banyak juga orang yang lebih mengedepankan tren semata dalam berpakaian demi alasan untuk bergaya.

Hal inilah yang dirasakan oleh MC sekaligus mantan model terkenal, Aline Adita. Sebagai sosok pribadi yang sangat dekat dengan dunia fashion, ternyata bagi seorang Aline faktor kenyamanan itu ialah faktor utama untuk dirinya ketika berpenampilan.

"Kalau ditanya bagaimana bisa terlihat selalu stylish, kalau aku sih yang pertama sih pasti akan pilih busana yang nyaman pas dipakai. Pilih juga outfit yang memang sesuai dengan karakter kepribadian diri kita sendiri," ungkap Aline ketika dijumpai Okezone belum lama ini di daerah Jakarta Pusat.

Aline menambahkan, walau menyadari akan perkembangan tren fashion itu penting. Namun, untuk dirinya sendiri ia memberikan peraturan jangan sampai tergoda oleh tren mode yang sebetulnya tidak cocok dengan diri sendiri.

"Hal penting ya, jangan jadi korban mode deh istilahnya. Jangan hanya karena semua orang istilahnya sejuta umat sedang pakai baju model A, atau celana model B lalu kita langsung hajar ikut-ikutan juga pakai. Padahal nih pas dipakai, ih kok enggak banget gitu kelihatannya. Memakai busana yang memang bisa menunjang kelebihan yang kita punya itu lebih penting, ketimbang sekedar ikut-ikutan tren," pungkasnya.

Berbusana Itu yang Penting Nyaman, Jangan Jadi Korban Tren Mode!

Comments