Berburu Tiket Westlife, Fans Antre Panjang di Mal Taman Anggrek

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Berburu Tiket Westlife, Fans Antre Panjang di Mal Taman Anggrek

Berburu Tiket Westlife, Fans Antre Panjang di Mal Taman Anggrek

KEPONEWS.COM - Berburu Tiket Westlife, Fans Antre Panjang di Mal Taman Anggrek Penjualan tiket untuk pertunjukan kedua konser Westlife di Indonesia mulai dibuka hari ini, Selasa, 2 April 2019. Para penggemar bisa berburu tiket baik offline maupun online. Lewat akun Instagram fan...

Penjualan tiket untuk pertunjukan kedua konser Westlife di Indonesia mulai dibuka hari ini, Selasa, 2 April 2019. Para penggemar bisa berburu tiket baik offline maupun online.

Lewat akun Instagram fanbase Westlife Indonesia, para penggemar boyband yang populer di era 1990-an ini sudah antre semenjak pagi di Mal Taman Anggrek Lantai 2, tempat penjualan tiket offline digelar. Antrean mengular demi mendapatkan tiket pertunjukan sang idola.

"Mall Taman Anggrek yang katanya lagi sepi jadi rame karena ada penjualan offline tiket konser Westlife. Mantul dah legend-ku," tulis pemilik akun @galihsucipto9_ yang disiarkan ulang di Insta Story @westlife_indonesia_.

Sementara warganet yang berburu tiket online, seperti tiket.com juga tak kalah ramai. Para netizen menuliskan pengalaman mereka berburu tiket pelantun Uptown Girl tersebut.

"Finally got tickets for Westlife! cant waittt!! Mark i can finally meet u," seru penggemar haru.

"Ya Tuhan ini susah bgt buat dpt tiket westlife, tinggal bayar doang," kata yang lain.

Westlife.

Westlife Bakal Gelar Konser di Indonesia, Catat Tanggalnya

BTS di Grammy Awards 2019

Westlife Beri Kode Ingin Kolaborasi Bareng BTS

Westlife

Hello My Love, Westlife Akhirnya Kembali!

Westlife akan menggelar The Twenty Tour di ICE BSD City, Jakarta. Konser yang semula hanya digelar pada 7 Agustus 2019 jadi bertambah di tanggal 6 Agustus karena permintaan yang membludak.

Tiket dibagi ke dalam empat kategori. Silver Rp990 ribu, Gold Rp1,5 juta, Platinum 1,95 juta, dan Diamond VVIP Rp2,5 juta. Sudah dapat tiketnya? (row)

Comments