Berburu Tiket Domestik Murah di Lion Air Group Expodition

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Berburu Tiket Domestik Murah di Lion Air Group Expodition

Berburu Tiket Domestik Murah di Lion Air Group Expodition

KEPONEWS.COM - Berburu Tiket Domestik Murah di Lion Air Group Expodition Saat ini, kegiatan berwisata tidak lagi dilihat sebagai kegiatan mewah, namun sudah dianggap sebagai kebutuhan pokok layaknya sandang, pangan, dan papan. Terutama, bagi para milenial, traveling menjad...

Saat ini, kegiatan berwisata tidak lagi dilihat sebagai kegiatan mewah, namun sudah dianggap sebagai kebutuhan pokok layaknya sandang, pangan, dan papan. Terutama, bagi para milenial, traveling menjadi cara menunjukkan jati diri mereka, yang dapat dibagikan pada sosial media mereka.

Melihat fenomena tersebut Menteri Pariwisata, Arief Yahya mengatakan, tahun ini pemerintah menargetkan pergerakan wisatawan nusantara (wisnus) sebanyak 270 juta pergerakan di dominasi para traveler milenial.

Pihaknya telah melakukan promosi perjalanan dengan memanfaatkan banyak sekali tawaran menarik di antaranya pesta diskon tiket pesawat, seperti pameran Lion Air Group Expodition 2018, yang berlangsung di Main Atrium, Gandarka City Jakarta dari 16-18 Maret 2018.

Arief memberikan apresiasi pameran wisata maskapai penerbangan dalam rangka mempromosikan dan mendorong winus untuk mengeksplorasi objek wisata di Tanah Air. Para traveler pun bisa mendapatkan pengalaman perihal beragam budaya, keindahan alam, dan daya tarik wisata buatan manusia.

Traveler cantik Indonesia. Sumber https://www.instagram.com/nonnaputri21/

"Kami berharap, para millennial travelers dapat melakukan perjalanan sebanyak-banyaknya, dan mengeksplorasi objek wisata di 10 destinasi pioritas agar mendapatkan lebih banyak pengalaman baru yang menarik," ucapnya, saat ditemui oleh VIVA dalam acara pameran Lion Air Group Expodition 2018 di Gandaria City Mall, Jakarta, Jumat 16 Maret 2018.

10 destinasi pioritas meliputi Danau Toba (Sumatra Utara), Tanjung Kelayang (Belitung), Tanjung Lesung (Banten), Kepulauan Seribu (Jakarta), Candi Borobudur (Jawa Tengah), Gunung Bromo Tenger dan Semeru (Jawa Timur), Mandalika (Nusa Tenggara Barat), Labuan Bajo (Nusa Tenggara Timur), Wakatobi (Sulawesi Tenggara), dan Morotai (Maluku Utara).

Pulau Padar Labuan Bajo NTT

Mendukung program pemerintah, maskapai Indonesia Lion Air memberikan penawaran menarik, dengan diskon besar dengan tema 'plan and connecting'. Lion Air bekerja sama dengan salah satu bank Indonesia BRI memberikan penawaran tiket pesawat dengan harga murah, yakni diskon 20 persen untuk 10 destinasi prioritas (kecuali Jakarta), diskon 10 persen untuk semua rute, dan diskon sampai dengan Rp2,5 juta untuk rute tertentu.

Selain diskon yang sudah tertera selama pameran ini akan banyak kejutan diskon lainnya yang diberikan secara mendadak, hingga 50 persen. Karenanya jangan lewatkan ajang penawaran tiket pesawat dengan harga miring ini.

Comments