Berburu Pernak-Pernik Imlek Murah di Jakarta, di Sini Tempatnya!

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Berburu Pernak-Pernik Imlek Murah di Jakarta, di Sini Tempatnya!

Berburu Pernak-Pernik Imlek Murah di Jakarta, di Sini Tempatnya!

KEPONEWS.COM - Berburu Pernak-Pernik Imlek Murah di Jakarta, di Sini Tempatnya! SEIRING Menjelang Tahun Baru Imlek biasanya ada beberapa tradisi unik yang dilakukan masyarakat keturunan Tionghoa seperti membersihkan rumah. Selain bersih bersih rumah, mereka juga mendekorasinya de...

SEIRING Menjelang Tahun Baru Imlek biasanya ada beberapa tradisi unik yang dilakukan masyarakat keturunan Tionghoa seperti membersihkan rumah. Selain bersih bersih rumah, mereka juga mendekorasinya dengan pernak-pernik khas Tahun Baru Imlek yang identik dengan warna merah.

Banyak sekali tempat di perkantoran, pusat perbelanjaan seperti mall pun ikut mendekorasi ruangan dengan pernak pernik Imlek. Nah, kalau Kamu ingin membeli pernak-pernik Imlek yang harganya murah, tapi sampai sekarang masih galau dengan lokasinya . Berikut Okezone sajikan 5 tempat yang menjual pernak-pernik Imlek.

 disuguhkan oleh pedagang pernak-pernik Imlek yang semuanya berwarna merah.

Pasar Glodok

Tempat pertama yang bisa kamu kunjungi ialah pasar Glodok lokasinya berada di Jalan Pancoran Raya, Glodok, Tamansari, Jakarta Barat. Saat tiba di sana kamu akan disuguhkan oleh pedagang pernak-pernik Imlek yang semuanya berwarna merah.

Berderet kios-kios dan penjual yang menggelar dagangannya di pinggir jalan menjual baju bermodel cheongsam, lampion, angpao, boneka, pohon mei hua, gantungan, dan hiasan dinding. Pernak-pernik Imlek yang dijual di sana cukup murah sebelum membeli Kamu bisa menawarnya.

Selanjutnya

Comments