Berburu Oleh-Oleh Khas Malang, Apa Aja Sih?

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Berburu Oleh-Oleh Khas Malang, Apa Aja Sih?

Berburu Oleh-Oleh Khas Malang, Apa Aja Sih?

KEPONEWS.COM - Berburu Oleh-Oleh Khas Malang, Apa Aja Sih? MALANG, Jawa Timur mempunyai objek wisata yang beragam. Selain pesona alamnya yang memikat, oleh-oleh khas Malang pun sangat dikenal kenikmatannya. Tak lengkap rasanya kalau tak membawa buah tangan...

MALANG, Jawa Timur mempunyai objek wisata yang beragam. Selain pesona alamnya yang memikat, oleh-oleh khas Malang pun sangat dikenal kenikmatannya.

Tak lengkap rasanya kalau tak membawa buah tangan khas Bumi Arema untuk keluarga dan sahabat saat kembali ke kota asal. Ada begitu banyak toko yang menyediakan oleh-oleh khas Malang.

Nah, Kamu tak perlu galau memilih, berikut ini oleh-oleh khas Malang yang wajib Kamu beli. Berikut ulasannya ditulis Okezone, Sabtu (21/11/2020).

Keripik Tempe

Keripik tempe khas Malang sangat dikenal kelezatannya. Olahan tempe dengan rasa gurih dan teksturnya yang renyah membuat keripik tempe ini berbeda dengan produk yang lain. Selain itu, pembuatan keripik tempe di Malang memakai bahan kedelai impor pilihan.

Bagi wisatawan yang berkunjung, bungkusan keripik tempe ini tidak boleh dilewatkan untuk dibawa pulang kepada kerabat dan keluarga. Keripik tempe memilih aneka rasa. Seperti rasa rumput laut, jagung manis, keju, barbeque, balado, ayam bakar, dan masih banyak lagi. Harganya pun sangat terjangkau. Salah satu tempat menjual keripik tempe yang sering diburu ada di Kampung Sanan, Kecamatan Belimbing.

Pia Mangkok

pia

Keistimewaan tekstur Pia Mangkok dengan kulit keringnya yang empuk dan sangat renyah membuat makanan ini selalu digemari para pelancong yang datang ke Malang. Adapun varian rasa yang dapat kamu bawa kepada keluarga yang menanti kepulanganmu ialah rasa durian, keju, kacang hijau dan cokelat.

"Menikmati Pia Cap Mangkok dengan segelas kopi/teh hangat memang pilihan yang tepat lho! Pas banget bikin suasana hari ini jadi lebih bersemangat," tulis keterangan foto di laman Instagram @piacapmangkok.

Pia Mangkok biasanya tahan selama dua minggu. Makanan ini bisa kamu dapatkan di pusat perbelanjaan buah tangan khas Malang.

Serunya Vanessa Angel Liburan di Jepang, Masih Single Sih Bebas

Comments