Berburu 3.000 Porsi Mie Ayam di Cibinong

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Berburu 3.000 Porsi Mie Ayam di Cibinong

Berburu 3.000 Porsi Mie Ayam di Cibinong

KEPONEWS.COM - Berburu 3.000 Porsi Mie Ayam di Cibinong Setelah sukses menggelar di Purwakarta dan Solo, kini giliran Bogor yang menjadi lokasi Festival Mie Bogasari 2019. Festival yang menyajikan 3.000 porsi mie ayam dengan harga hanya Rp 5 ribu seporsi a...
Loading...

Setelah sukses menggelar di Purwakarta dan Solo, kini giliran Bogor yang menjadi lokasi Festival Mie Bogasari 2019.

Festival yang menyajikan 3.000 porsi mie ayam dengan harga hanya Rp 5 ribu seporsi akan berlangsung di Lapangan Parkir Utara (Gate 4) Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor.

Festival yang dilaksanakan Bogasari kerja sama dengan Paguyuban Mie Bogor dan Depok ini akan berlangsung Minggu (21/4/2019) dari pukul 7 pagi sampai 3 sore.

Tidak hanya menyantap mie ayam murah dan enak, pengunjung juga dapat melakukan aksi belanja untuk persiapan Ramadhan karena akan digelar bazaar aneka produk Indofood grup, khususnya produk masakan dan bahan pangan lainnya.

10 Kisah Tragis Caleg Gagal di Pileg 2014, Niat Jual Ginjal untuk Bayar Utang hingga Bunuh Diri

Ketua KPPS TPS Bekasi Meninggal Dunia Setelah Bertugas

Harga spesial ini merupakan apresiasi dan sekaligus sosialisasi kepada masyarakat bahwa mie ayam merupakan makanan yang disukai banyak orang, enak dimakan kapan saja dan kaya dengan nutrisi, ucap Ivo Ariawan, Vice President Commercial Bogasari dalam siaran pers yang dibagikan kepada wartawan.

Festival mie di Bogor ini merupakan komitmen Bogasari dengan mitra UKM binaan yang tergabung dalam banyak sekali paguyuban.

Bogor merupakan kota ke-3 dari 15 kota yang direncanakan untuk festival mie. Rencana lokasi selanjutnya ialah Sukabumi, Jakarta, Cirebon, Palembang, Jambi, Malang, dan kota-kota lainnya.

Kami sebagai UKM mie ayam di wilayah Bogor dan Depok, bangga sekali bisa mengadakan festival mie ini.

Acara seperti ini akan semakin mendekatkan para ukm pengrajin dengan penjaja dan masyarakat pembeli, ucap Wahyu Indra, Ketua Paguyuban Mie Bogor Depok.

Korban Terus Berjatuhan, Zul Anggota KPPS Meninggal Setelah Mulutnya Keluar Busa

Prakiraan Cuaca DKI Jakarta Besok Minggu 21 April 2019, Hujan Melanda Sejumlah Daerah di Jakarta

Dalam festival ini akan dihadirkan 30 gerobak penjaja dari 23 UKM mie yang cukup dikenal di Bogor dan Depok sekitarnya. Antara lain Mie Karang Anyar, Mie Gajah Mungkur, Mie Sragen, Mie 83, Mie 09, Mie Grobakan, Mie Menteng, Mie GM, Mie Bintang Mas, Mie Latansa dan masih banyak lagi.

Festival mie di Bogor diyakini akan berlangsung meriah dan diburu pengunjung karena penyelenggaraan di 2 kota sebelumnya membuktikannya.

Bahkan masyarakat pengunjung sudah antre semenjak pagi hari untuk menukarkan kupon mie ayam seharga Rp 5 ribu per mangkok.

Selain menikmati mie ayam murah, pengunjung juga bisa menyaksikan demo pembuatan mie yang akan dibawakan baker dari Bogasari Baking Center (BBC).

Loading...
Berburu 3.000 Porsi Mie Ayam di Cibinong

Comments