Berbuat Tak Senonoh Terhadap Gadis 15 Tahun, Pengemudi Ojol Ditangkap, Tuh Tampangnya

Nasional

News / Nasional

Berbuat Tak Senonoh Terhadap Gadis 15 Tahun, Pengemudi Ojol Ditangkap, Tuh Tampangnya

Berbuat Tak Senonoh Terhadap Gadis 15 Tahun, Pengemudi Ojol Ditangkap, Tuh Tampangnya

KEPONEWS.COM - Berbuat Tak Senonoh Terhadap Gadis 15 Tahun, Pengemudi Ojol Ditangkap, Tuh Tampangnya Kamis, 29 September 2022 22:01 WIB Pengemudi ojol berinisial HB saat digiring penyidik Satreskrim Polres Tarakan karena perbuatan tidak senonohnya kepadagadis 15 tahun yang dua bulan terakhir...

Kamis, 29 September 2022 22:01 WIB

Berbuat Tak Senonoh Terhadap Gadis 15 Tahun, Pengemudi Ojol Ditangkap,  Tuh Tampangnya Kaltim

Pengemudi ojol berinisial HB saat digiring penyidik Satreskrim Polres Tarakan karena perbuatan tidak senonohnya kepadagadis 15 tahun yang dua bulan terakhir menjadi pelanggan jasanya. Foto : Dokumentasi Humas Polres Tarakan.

kaltim.TARAKAN - Seorang pria berinisial HB (43) yang sehari-hari bekerja sebagai pengemudi ojek online diciduk polisi lantaran mencabuli pelanggannya yang masih berusia 15 tahun.

HB nekat melakukan aksi bejatnya itu saat menagih bayaran kepada korban di kediamannya yang terletak di Kecamatan Tarakan Tengah pada Senin (12/9) sore.

Pria 43 tahun itu memasuki kediaman korban kemudian melakukan perbuatan tak senonoh.

:

Pascakejadian tersebut, korban yang ketakutan lantas melaporkan kejadian tersebut ke kantor polisi.

Tidak butuh waktu lama, pria beristri tersebut kemudian diringkus polisi dari kediamannya hanya selang sehari dan kini telah mendekam di dalam sel tahanan Polres Tarakan.

Kapolres Tarakan AKBP Taufik Nurmandia mengungkapkan tindak amoral yang dilakukan pelaku ini bermula saat korban berinisial NW memesan dibelikan makanan dengan pelaku.

:

"Korban ini sudah jadi langganan tetap pelaku dan sudah sering memesan secara langsung di luar software dengan pelaku. Saat itu, korban sempat berutang Rp 100 ribu karena software sempat eror saat mau membayar," beber AKBP Taufik dikonfirmasi kaltim.jpnn.com, Kamis (29/9).

Taufik juga memberikan NW sudah kenal dengan HB semenjak dua bulan terakhir lantaran kerap menjadi penumpang tetap dan memesan makanan dengan pelaku.

Pengemudi ojek online diciduk polisi lantaran telah berbuat tidak senonoh terhadap gadis 15 tahun yang dua bulan terakhir menjadi pelanggan jasanya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Kaltim di Google News

Comments