Berbekal Tes Pascabalap Jerez, Zarco Tatap Optimis MotoGP Prancis 2019

MotoGP

Sports / MotoGP

Berbekal Tes Pascabalap Jerez, Zarco Tatap Optimis MotoGP Prancis 2019

Berbekal Tes Pascabalap Jerez, Zarco Tatap Optimis MotoGP Prancis 2019

KEPONEWS.COM - Berbekal Tes Pascabalap Jerez, Zarco Tatap Optimis MotoGP Prancis 2019 LE MANS Pembalap Tim KTM Red Bull, Johann Zarco, menatap optimis gelaran MotoGP Prancis 2019. Ia yakin bisa tampil jauh lebih baik pada balapan seri kelima MotoGP 2019 ini lantaran baru saja mendapatk...

LE MANS Pembalap Tim KTM Red Bull, Johann Zarco, menatap optimis gelaran MotoGP Prancis 2019. Ia yakin bisa tampil jauh lebih baik pada balapan seri kelima MotoGP 2019 ini lantaran baru saja mendapatkan hal-hal positif dari tes pascabalap MotoGP Spanyol 2019.

Di tes pascabalap MotoGP Spanyol 2019, Zarco dapat bertengger di tempat ke-16 dengan catatan waktu 1 menit 37,895 detik. Dari tes tersebut, pembalap asal Prancis itu mengaku mendapat beberapa bekal positif, terlebih dari motornya yang dinilai sudah semakin kompetitif.

Johann Zarco

Kondisi ini pun membuat Zarco semakin optimis dapat menuai hasil manis di MotoGP Prancis 2019. Hasil terbaik tentu saja diharapkan mantan pembalap satelit Yamaha itu. Karena, MotoGP Prancis ialah seri yang spesial untuknya karena penampilannya bakal disaksikan oleh para pendukungnya.

Akhiri Konflik dengan Zarco, KTM Ingin Raih Hasil Lebih Baik

"Pengujian menarik karena Kamu dapat bekerja pada diri sendiri sebagai pengemudi dan mencoba banyak hal di motor. Tetapi, pekerjaan sebagai pembalap dalam uji coba itu sulit. Kamu dapat mencoba 20 hal, tetapi hanya satu yang berhasil dan Kamu harus puas dengan itu, ujar Zarco, sebagaimana dikutip dari Speedweek, Jumat (17/5/2019).

Johann Zarco

"Kami mempunyai lebih sedikit kelemahan karena kami melakukan pengujian dua hari di Jerez. Ini akan membantu saya mencapai kecepatan yang tepat dan lebih baik. Kami akan lebih dekat dengan yang terbaik. Saya akan berusaha keras di akhir pekan dan mendapatkan hasil yang baik, tukasnya.

(dji)

Comments