Berbeda dengan Marquez, Pol Espargaro Tak Ingin Setim dengan Aleix

MotoGP

Sports / MotoGP

Berbeda dengan Marquez, Pol Espargaro Tak Ingin Setim dengan Aleix

Berbeda dengan Marquez, Pol Espargaro Tak Ingin Setim dengan Aleix

KEPONEWS.COM - Berbeda dengan Marquez, Pol Espargaro Tak Ingin Setim dengan Aleix MUNDERFING - Pembalap Tim KTM Red Bull, Pol Espargaro, membicarakan soal duet kakak-beradik, Marc Marquez dan Alex Marquez, di tim Repsol Honda. Berbeda dengan Marquez, Pol mengaku tak tertarik untuk...

MUNDERFING - Pembalap Tim KTM Red Bull, Pol Espargaro, membicarakan soal duet kakak-beradik, Marc Marquez dan Alex Marquez, di tim Repsol Honda. Berbeda dengan Marquez, Pol mengaku tak tertarik untuk berduet dengan kakaknya, Aleix Espargaro, di tim yang sama.

Mulai gelaran MotoGP 2020, Marquez memang bakal bertandem dengan sang adik, Alex. Juara dunia Moto2 2019 itu mendapat tempat di Repsol Honda usai Jorge Lorenzo memutuskan untuk pensiun dari ajang MotoGP pada penghujung musim 2019.

Alex Marquez dan Marc Marquez

Alex dan Marquez bukan menjadi pasangan kakak beradik pertama yang tampil di ajang yang sama, adalah MotoGP. Jauh sebelum mereka, sudah ada pasangan Pol dengan sang kakak, Aleix, yang berlomba di kelas MotoGP.

Tak Pikirkan Gelar Juara, Alex Marquez Ingin Kuasai Motor Honda Terlebih Dahulu

Tetapi, mereka diketahui memperkuat tim yang berbeda. Pol kini tengah memperkuat tim pabrikan KTM, sementara Aleix di Aprilia. Mendapati kondisi ini, Pol sendiri mengaku tak ingin bersaing dengan saudaranya di tim yang sama.

Selanjutnya

Comments