Berbalut Sticker Keren, Toyota Fortuner Ini Jadi Mobil Servis

Otomotif

News / Otomotif

Berbalut Sticker Keren, Toyota Fortuner Ini Jadi Mobil Servis

Berbalut Sticker Keren, Toyota Fortuner Ini Jadi Mobil Servis

KEPONEWS.COM - Berbalut Sticker Keren, Toyota Fortuner Ini Jadi Mobil Servis JAKARTA - Banyak orang bangga mempunyai SUV medium terbaru Toyota, bahkan Toyota Fortuner yang menjadi pesaing Pajero Sport ini telah identik dengan pelengkap dari gaya hidup pemiliknya. Hal tersebut...

JAKARTA - Banyak orang bangga mempunyai SUV medium terbaru Toyota, bahkan Toyota Fortuner yang menjadi pesaing Pajero Sport ini telah identik dengan pelengkap dari gaya hidup pemiliknya.

Hal tersebut juga berlaku bagi Auto2000 yang menjadikan dua Toyota Fortuner terbarunya yang mempunyai stiker keren, menjadikannya sebagai armada Toyota Home Servis Premium. Rencananya mobile THS yang memakai Fortuner akan melayani konsumen yang ingin melakukan servis untuk beberapa mobil berkelas seperti Velfire, Crown Voxy, Camry, Alphard.

"Pada hari ini kami juga memperkenalkan prototype Auto2000 Home Servis Premium yang menambah pelayanan THS yang sudah ada, khususnya bagi pelanggan ekslusif," Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000, di Tangerang.

THS sendiri merupakan salah satu fasilitas pelayanan yang siap melakukan servis kunjungan sesuai permintaan konsumen. Baik di kantor, ataupun di rumah. Dengan tujuan memberikan kemudahan bagi pemilik kendaraan Toyota yang tidak sempat datang ke bengkel.

"fleksibilitas merupakan kunci keunggulan terbesar dalam pelayanan THS belakangan ini. Sehingga, dimulainya Auto2000 THS Premium makin melengkapi pelayanan yang ada," papar Martogi.

Melalui Auto2000 Mobile,konsumen cukup memakai layar smartphonenya dalam meminta pelayanan THS.

Diantara fasilitas Auto2000 Mobile yang diupdate ialah, adanya pilihan untuk menentukan petugas mekanik yang datang dalam memberi pelayanan. Lalu ada pula fasilitas terkait pembelian mobil baru serta fasilitas tukar tambah (trade in).

"Auto2000 paham bahwa pelanggan saat ini ingin mendapatkan pelayanan yang cepat, praktis, namun tetap personal serta memberi rasa aman dan nyaman," pungkas Martogi Siahaan.

(muf)


loading...

Comments