Berbaju Pink dan Imut, Pria-pria Ini Membagikan Makanan pada Tunawisma

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Berbaju Pink dan Imut, Pria-pria Ini Membagikan Makanan pada Tunawisma

Berbaju Pink dan Imut, Pria-pria Ini Membagikan Makanan pada Tunawisma

KEPONEWS.COM - Berbaju Pink dan Imut, Pria-pria Ini Membagikan Makanan pada Tunawisma Para tunawisma yang diberi makanan ini membuat netizen salut. (Facebook/ Visit Perak) Virus corona yang sudah menjadi pandemi global kini menjadi sebuah tantangan dan cobaan kita bersama. Menolong wa...

Para tunawisma yang diberi makanan ini membuat netizen salut. (Facebook/ Visit Perak)

Virus corona yang sudah menjadi pandemi global kini menjadi sebuah tantangan dan cobaan kita bersama. Menolong warga miskin serta tunawisma, pria-pria berbaju pink ini membagikan makanan kepada mereka.

Sebuah fanspage Facebook bernama Visit Perak membagikan postingan bertuliskan "Food Panda di Ipoh mengirimkan makanan pada para tunawisma. Beberapa pengantar makanan memberikan cinta mereka pada orang-orang kelaparan di pinggir jalan sepanjang hari".

Postingan yang dibagikan berhasil viral di Facebook setelah mendapatkan lebih dari 3.600 Like dan ratusan komentar dari netizen.

Sangat menginspirasi, postingan bahkan telah dibagikan lebih dari 6.100 kali dalam kurun waktu empat hari.

Dikutip dari World of Buzz, pemandangan tersebut terjadi di daerah Ipoh, Perak, Malaysia.

Postingan yang menampakkan pengantar makanan membantu orang tunawisma dan orang miskin ini viral. (Facebook/ Visit Perak)Postingan yang menampakkan pengantar makanan membantu orang tunawisma dan orang miskin ini viral. (Facebook/ Visit Perak)

Pemerintah Malaysia menerapkan peraturan "Movement Control Order" (perintah kawalan pergerakan) atau kuncitara (kuncian sementara) alias lockdown mulai 18-31 Maret 2020 dalam upaya membatasi penyebaran virus corona Covid-19.

Lockdown tersebut diperpanjang menjadi selama dua minggu lagi hingga 14 April 2020.

Selama masa sulit ini, sekelompok pengantar makanan Food Panda memutuskan untuk memberikan makanan gratis kepada para tunawisma di Ipoh.

Dengan seragam berwarna pink dan logo panda yang imut, mereka membagikan makanan kepada warga miskin di pinggir jalan.

Pengatar makanan Food Panda memberikan makanan pada warga miskin dan tunawisma di Perak Malaysia. (Facebook/ Visit Perak)Pengatar makanan Food Panda memberikan makanan pada warga miskin dan tunawisma di Perak Malaysia. (Facebook/ Visit Perak)

Cukup menginspirasi, mereka melakukan hal itu selama empat hari berturut-turut.

Aksi pemberian makanan pada para tunawisma ini mendapatkan beragam komentar dari netizen.

"Aku mengucapkan terima kasih atas perbuatan baik kalian, rasa hormatku kepada kalian," tulis Lucas Ch'ng.

Warga di pinggir jalan juga diberi makanan oleh pengantar makanan Food Panda. (Facebook/ Visit Perak)Warga di pinggir jalan juga diberi makanan oleh pengantar makanan Food Panda. (Facebook/ Visit Perak)

"Orang baik akan mendapatkan imbalan yang baik pula, pekerjaan kalian sangat mulia, Kamu sangat totalitas!" balas Kent Vios.

"Ketika masa kritis, jiwa-jiwa ksatria orang biasanya akan muncul. Dan mereka membuktikannya," komentar Jasmine Lai.

Itulah tadi postingan yang viral di Facebook mengenai aksi para pria berbaju pink yang membagikan makanan pada tunawisma, bagaimana pendapat kamu?

Comments