Berbahaya, Raja Bulutangkis Dunia Punya Senjata Mematikan yang Baru

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Berbahaya, Raja Bulutangkis Dunia Punya Senjata Mematikan yang Baru

Berbahaya, Raja Bulutangkis Dunia Punya Senjata Mematikan yang Baru

KEPONEWS.COM - Berbahaya, Raja Bulutangkis Dunia Punya Senjata Mematikan yang Baru Dalam kondisi dalam masa pemulihan kesehatan dari penyakit asma dan alergi pernafasan yang diderita, ternyata diam-diam Viktor Axelsen menyiapkan senjata mematikan baru untuk menghabisi lawan tandingn...
Loading...

Dalam kondisi dalam masa pemulihan kesehatan dari penyakit asma dan alergi pernafasan yang diderita, ternyata diam-diam Viktor Axelsen menyiapkan senjata mematikan baru untuk menghabisi lawan tandingnya.

Salah satu senjata mematikan juara tunggal putra dunia 2017 itu ialah permainan bola-bola tipis di net. Tapi senjata ini bukan sembarang senjata. Karena lebih berbahaya bagi lawan-lawannya.

Karena, Viktor sedang mempelajari cara memainkan bola yang tak cuma tipis di atas net. Tapi benar-benar bola yang sengaja disentuhkan ke net.

Viktor ketahuan sedang mempelajari senjata baru dari rekaman video yang disiarkan pelatihnya, Sean Casey, Kamis Pon, 17 Juni 2019.

Viktor Axelsen pelajari pukulan bola net.

Dalam rekaman video itu terlihat Viktor sudah mulai menguasai cara memainkan bola sentuhan net itu.

Bola-bola seperti ini memang sangat ampuh untuk membuat lawan tak berkutik. Ada juga yang menyebut bola seperti ini sebagai bola keberuntungan saja.

Jonatan Christie.

Tatap Indonesia Open, PBSI Yakin Jojo Kembali Guncang Istora

Jelang Indonesia Open 2019

Keren, Konsep Indonesia Open 2019 Bakal Manjakan Pengguna Instagram

Viktor Axelsen

Kabar Gembira, Raja Bulutangkis Dunia Pulih dari Bengek

Diketahui, selama ini pemegang ranking 2 dunia itu mempunyai senjata mematikan berupa smes-smes keras. Terutama smes yang dilepaskan dari hasil pukulan melompat alias jump smash.

Viktor Axelsen pelajari pukulan bola net.

Senjata ini sangat cocok untuk Viktor mengingat tinggi badan dan jangkauannya cukup ideal untuk melancarkan serangan smes tajam dengan memanfaatkan bola-bola tinggi.

Nah, kalau sekarang Viktor sudah menguasai senjata barunya. Maka dipastikan dia semakin berbahaya saja.

Apalagi di pertengahan tahun ini tensi turnamen bulutangkis kian memanas sejalan dengan akan dilangsungkannya serangkaian turnamen besar dunia salah satunya Indonesia Open 2019 dan Japan Open 2019.

Kabar Gembira, Raja Bulutangkis Dunia Pulih dari Bengek

Loading...

Comments