Berbahaya, Netizen Minta Pengguna Tinder Hati-hati dengan Gadis Cantik Ini

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Berbahaya, Netizen Minta Pengguna Tinder Hati-hati dengan Gadis Cantik Ini

Berbahaya, Netizen Minta Pengguna Tinder Hati-hati dengan Gadis Cantik Ini

KEPONEWS.COM - Berbahaya, Netizen Minta Pengguna Tinder Hati-hati dengan Gadis Cantik Ini Gadis cantik di Tinder. (twitter/bertinder) Netizen baru-baru ini memberikan peringatan keras pada pengguna Tinder mengenai akun seorang gadis cantik. Disebut sangat berbahaya, netizen ternyata punya...

Gadis cantik di Tinder. (twitter/bertinder)

Netizen baru-baru ini memberikan peringatan keras pada pengguna Tinder mengenai akun seorang gadis cantik. Disebut sangat berbahaya, netizen ternyata punya fakta mencengangkan mengenai gadis ini.

Cuitan mengenai gadis cantik yang perlu dihindari pengguna Tinder ini diunggah pertama kali oleh akun @bertinder pada Jumat (3/7/2020) lalu.

''Hati-hati kalau match ya'' cuit netizen dengan akun @bertinder.

Dalam cuitannya, akun ini mengunggah laman akun gadis cantik bernama Nita tersebut. Berdasarkan berita di akunnya, gadis cantik ini tinggal di Jakarta dan berusia 25 tahun.

Bersama dengan cuitannya, akun ini mengunggah beberapa gosip yang menyebutkan bahwa sosok bernama Nita ini rupanya seorang laki-laki yang menyamar menjadi perempuan.

Gadis cantik di Tinder. (twitter/bertinder)Gadis cantik di Tinder. (twitter/bertinder)

Cukup berbahaya, sosok satu ini rupanya kerap melakukan tindakan kriminal seperti mencuri motor hingga membobol kamar kost mahasiswa. Tindakan kriminal ini ia lakukan dengan menyamar sebagai gadis cantik.

Karena aksinya tersebut, pria yang menyamar sebagai gadis cantik ini rupanya beberapa kali pernah diciduk oleh pihak kepolisian. Membuat netizen geleng-geleng, aksi pria menyamar sebagai gadis cantik di Tinder ini lalu mendapat banyak sekali komentar.

''Memanfaatkan kecakepannya tapi tidak pada tempatnya'' balas netizen dengan akun Twitter @thisischall.

''Gue pernah sempat jalan sama dia, tapi untung HP gue kagak diembat'' komentar pemilik akun @Puckshifu.

Gadis cantik di Tinder. (twitter/bertinder)Gadis cantik di Tinder. (twitter/bertinder)

''Serem wkwk, untung Tinder gue cowok semua. Apa jangan-jangan nyamar juga jadi cowok'' ungkap netizen pemilik akun Twitter @cantiqaaaaaa.

''Cakep banget mbaknya, eh masnya'' tulis akun Twitter @aintgrand.

Viral di Twitter, unggahan mengenai gadis cantik yang perlu diwaspadai di Tinder ini telah mendapat lebih dari 4.000 retweets dan lebih dari 900 balasan dari netizen.

Comments