Berbagi Slot dengan Atlus, SEGA Akan Umumkan Game RPG Baru di TGS 2021

Games

Updates / Games

Berbagi Slot dengan Atlus, SEGA Akan Umumkan Game RPG Baru di TGS 2021

Berbagi Slot dengan Atlus, SEGA Akan Umumkan Game RPG Baru di TGS 2021

KEPONEWS.COM - Berbagi Slot dengan Atlus, SEGA Akan Umumkan Game RPG Baru di TGS 2021 Reading time: September 16, 2021 Sebuah kiblat yang jauh berbeda dibandingkan dengan apa yang ditawarkan oleh E3 dan Gamescom sebelumnya, tidak ada lagi kata yang tepat untuk memaparkan posisi TGS al...

Reading time:

September 16, 2021

sega1

Sebuah kiblat yang jauh berbeda dibandingkan dengan apa yang ditawarkan oleh E3 dan Gamescom sebelumnya, tidak ada lagi kata yang tepat untuk memaparkan posisi TGS alias Tokyo Game Show di industri game. Event yang berlangsung di Tokyo tersebut, yang saat ini kembali disajikan dalam format digital karena masalah pandemi yang tidak kunjung selesai, biasanya memuat insight baru soal game-game teranyar yang datang dari developer dan publisher Jepang. Kalau Kamu termasuk gamer yang menantikan sesuatu dari SEGA atau Atlus, ia sepertinya akan membawa sesuatu yang menarik.

Dengan setiap publisher yang mempunyai jadwal berbeda-beda untuk sesi live-streaming selama momen Tokyo Game Show 2021 ini, Atlus dan SEGA akan menempati slot yang sama tanggal 1 Oktober pukul 21:00 WIB. Walaupun tidak menyebarkan banyak detail soal game yang akan mereka pamerkan, berita listing resmi yang tersedia di situs TGS mengkonfirmasikan satu produk menarik sebuah game RPG baru racikan SEGA di dalamnya. Tidak jelas apakah RPG ini ialah produk racikan Atlus atau bukan, ataukah dari tim internal SEGA sendiri.

sega atlus tgs 2021Atlus dan SEGA akan menyebarkan slot yang sama untuk TGS 2021. SEGA dipastikan akan memperkenalkan game RPG baru.

Atlus sendiri belum angkat bicara soal kira-kira apa yang akan mereka bawa ke sesi live-streaming bareng SEGA tersebut. Game RPG baru apakah yang akan diperkenalkan SEGA? Apakah ia akan berhubungan dengan Atlus? Kita tunggu saja.

Comments