Berbagi Kehangatan Keluarga dengan Nikmati Manisnya Sajian Idul Adha

Food & Kuliner

Travel / Food & Kuliner

Berbagi Kehangatan Keluarga dengan Nikmati Manisnya Sajian Idul Adha

Berbagi Kehangatan Keluarga dengan Nikmati Manisnya Sajian Idul Adha

KEPONEWS.COM - Berbagi Kehangatan Keluarga dengan Nikmati Manisnya Sajian Idul Adha TAK lama lagi umat Islam akan merayakan hari Idul Adha. Hari raya yang kerap disebut sebagai hari raya kurban ini lazimnya dijadikan mereka yang bisa untuk saling menyebarkan daging kurban. Tidak hany...
Loading...

TAK lama lagi umat Islam akan merayakan hari Idul Adha. Hari raya yang kerap disebut sebagai hari raya kurban ini lazimnya dijadikan mereka yang bisa untuk saling menyebarkan daging kurban. Tidak hanya semata menjadi hari raya besar bagi umat Islam pada setiap tahunnya, Idul Adha juga kerap dijadikan sebagai momen spesial untuk berkumpul dan merasakan hangatnya kebersamaan keluarga.

Rasanya belum lengkap bila perayaan Idul Adha bersama keluarga tanpa menikmati sajian olahan daging kambing dan sapi. Namun sayangnya, kebanyakan kaum ibu justru resah bagaimana mengolah daging tersebut agar menjadi makanan yang lezat. Padahal daging kambing dan sapi bisa diolah menjadi beragam menu yang lezat.

Dalam menyambut Idul Adha 2018 kali ini, Bango akan menginspirasi para Ibu untuk menyebarkan kehangatan keluarga melalui sajian menu Idul Adha yang bakal memanjakan lidah. Pada momen Idul Adha kali ini banyak pilihan masakan yang bisa dicoba, seperti berikut ini:

Tongseng Kambing

Tongseng Kambing

Tongseng menjadi menu favorit yang selalu dinantikan seluruh anggota keluarga. Hidangan berupa gulai yang umumnya berbahan daging kambing atau sapi ini terbuat dari bumbu campuran garam, bawang putih, kecap dan lada. Sedangkan sebagai pelengkap sayuran seperti kol, tomat ikut dicampurkan ke dalam kuahnya yang kental dengan diberi kecap untuk semakin menambah kelezatannya.

Sate Pentul Kambing

Sate Pentul Kambing

Kurang rasanya bila perayaan Idul Adha tidak dilengkapi dengan Sate. Ya, sate kerap menjadi makanan favorit di hari raya kurban. Bila Kamu bosan mengolah daging kambing menjadi sate biasa, resep Sate Pentul Kambing ala Bango bisa dicoba. Menu yang satu ini beda dari biasanya Karena memakai daging cincang, sehingga akan terasa lebih lembut untuk dikonsumsi.

Iga Kambing Bakar

Iga Bakar Kambing

Tak hanya bagian daging saja, bagian tubuh hewan kurban lainnya juga harus bisa dikreasikan menjadi hidangan yang istimewa. Bagian iga bisa menjadi pilihan yang tepat untuk dijadikan hidangan yang akan menjadi menu favorit keluarga. Daging yang empuk bersalut dengan manisnya madu serta cocolan saus istimewa akan membuat sensasi seperti makanan di restoran.

Satu hal yang tidak boleh dilupakan agar semua masakan terasa lezat ialah dengan memakai Kecap Bango yang akan membuat makanan terasa nikmat tepat. Kecap Bango yang mengandung 100 persen kacang kedelai hitam tanpa penambahan yang akan menghasilkan rasa berbeda dibanding kecap yang dibuat dengan proses kimiawi. Bango bisa menjadi pelengkap dapur Kamu saat memasak daging sapi/kambing seperti Sop Konro, Tongseng, Sate, ataupun menu lainnya.

Ingin tahu resep spesial Idul Adha lainnya, kunjungi website www.bango.co.id !

Yuk, saatnya menyebarkan kehangatan keluarga sambal menikmati manisnya Hari Raya Kurban bersama kelezatan Kecap Bango!

(put)

Comments