Berbagi berkah Ramadan, 7 seleb ini gelar buka bersama anak yatim

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Berbagi berkah Ramadan, 7 seleb ini gelar buka bersama anak yatim

Berbagi berkah Ramadan, 7 seleb ini gelar buka bersama anak yatim

KEPONEWS.COM - Berbagi berkah Ramadan, 7 seleb ini gelar buka bersama anak yatim Selebriti Tanah Air tak ingin ketinggalan berkah di bulan Ramadan. Mereka berlomba untuk berbuat kebaikan kepada sesama yang membutuhkan. Banyak sekali cara banyak dilakukan selebriti mulai dari mengg...

Selebriti Tanah Air tak ingin ketinggalan berkah di bulan Ramadan. Mereka berlomba untuk berbuat kebaikan kepada sesama yang membutuhkan.

Banyak sekali cara banyak dilakukan selebriti mulai dari menggalang dana hingga membagikan santunan. Salah satu rencana yang tak luput dari perhatian selebriti ialah buka bersama. Sederet selebriti meluangkan waktu mereka untuk acara buka bersama. Tak tanggung-tanggung, mereka mengadakan buka bersama dengan anak yatim.

Mereka menyebarkan kebahagiaan kepada anak yatim lewat acara buka bersama itu. Momen selebriti menggelar buka bersama anak yatim ini diunggah melalui akun Instagramnya.

telah merangkum dari banyak sekali sumber, Minggu (10/6), berikut deretan selebriti yang menggelar buka bersama dengan anak yatim.

1. Bunga Citra Lestari mengundang anak-anak dari Yayasan Al Istiqomah untuk berbuka bersama di kediamannya.

2. Bella Saphira bersama ibu-ibu Persit menggelar buka bersama anak yatim pada 23 Mei lalu.

3. Tak mau ketinggalan, Lucinta Luna juga menggelar buka bersama anak yatim.

4. Keluarga Anang dan Ashanty juga menggelar buka bersama anak yatim. Mereka terlihat kompak dengan balutan busana muslim warna biru muda.

5. Andien memboyong buah hatinya untuk berbuka puasa bersam anak-anak di lapak pembuangan sampah di deket rumahnya. Bukan hanya itu, Andien juga berkunjung ke panti jompo untuk merayakan buka bersama dengan kakek dan nenek yang menghuni di rumah tersebut.

6. Nafa Urbach dan Cita Citata menggelar buka bersama dengan anak yatim ditemani oleh pengacara Sandy Arifin.

7. Ayu Dewi juga mengadakan buka bersama dengan anak yatim.

"Alhamdulillah? bisa kumful sama geinks sma acu lengkap didatengin tamu-tamu kesayangan dari Yayasan Al-Kahfi,maaci adik-adik udah mau dateng dan kenalan sama kaka-kaka ini. Semoga ini bukan silaturahmi yg pertama ya,dan semoga berkah Ramadhan hadir untuk kita semua?? #Kadoet #AyuDewiStory," tulis istri dari Regi Datau pada postingan di Instagramnya.

(fen)

Comments