Berbagai Modifikasi Toyota Supra yang Mejeng di SEMA 2019

Otomotif

News / Otomotif

Berbagai Modifikasi Toyota Supra yang Mejeng di SEMA 2019

Berbagai Modifikasi Toyota Supra yang Mejeng di SEMA 2019

KEPONEWS.COM - Berbagai Modifikasi Toyota Supra yang Mejeng di SEMA 2019 LAS VEGAS Toyota punya cara unik dalam menyambut kehadiran Supra generasi terbaru yang telah memasuki generasi ke-5. Dikutip dari Carbuzz, dalam ajang pameran modifikasi SEMA 2019 yang digelar di...
Loading...

LAS VEGAS Toyota punya cara unik dalam menyambut kehadiran Supra generasi terbaru yang telah memasuki generasi ke-5. Dikutip dari Carbuzz, dalam ajang pameran modifikasi SEMA 2019 yang digelar di Las Vegas, Toyota memperkenalkan jajaran Supra yang telah dimodifikasi dengan banyak sekali konsep, mulai dari konsep modifikasi eksterior hingga Supra yang siap balap.

Yang pertama ada modifikasi Supra yang dinamai Heritage Edition. Dinamakan demikian karena di bagian eksterior Supra ini ketambahan sayap belakang dari Supra generasi ke-4. Selain itu, bagian lampu depan dan belakang juga dibuat khusus dengan bantuan printer 3D dan mesin CNC sehingga terlihat seperti Supra lawas. Tak hanya di bagian eksterior. Supra Heritage Edition juga mendapat modifikasi di bagian suspensi dan pengereman yang memakai merk Brembo. Bagian mesin sendiri juga mendapat sistem turbo baru yang membuat Heritage Edition mempunyai tenaga 500 dk.

Toyota Supra

Selanjutnya ada GR Supra HyperBoost Edition yang merupakan hasil kerjasama Toyota dengan presenter TV Rutledge Wood yang dikenal sebagai salah seorang penggemar berat Toyota Supra. Dengan body kit lebar yang terbuat dari bahan karbon, Supra ini pun terlihat semakin gahar. Kaki-kaki juga mengalami ubahan dengan penggunaan suspensi coilover KW V3 yang bisa diatur ketinggiannya. Pelek standar pun diganti dengan pelek buatan Litespeed berukuran 20 inci yang dibalut dengan ban Continental ExtremeContact Sport. Dengan tenaga 750 dk dari tambahan paket modifikasi dari Boost Logic BL, Supra ini pun siap diajak untuk berkendara secara liar.

Toyota Supra

GR Supra 3000GT Concept merupakan sebuah penghormatan terhadap Supra 3000GT, model edisi terbatas yang dibuat Toyota untuk merayakan sukses mereka di ajang balap All-Japan Grand Touring Car Championship pada 1994. Maka tak heran jikalau mobil konsep ini mempunyai desain yang serupa dengan 3000GT asli lewat penampilan proaktif dan penambahan lubang udara di kap mesin serta sayap belakang yang terinspirasi dari mobil aslinya. Tampilan mobil ini juga semakin menarik dengan bodi yang diberi stiker silver yang tambahan vinyl emas di bagian samping. Pelek sendiri memakai buatan TWS Motorsport bertipe RS317 dengan ukuran 19 inci yang dipadu dengan sistem pengereman dari Brembo GT-S Monobloc. Aura mobil balap semakin kental dengan jok balap Bride Xero CS yang telah memenuhi standar FIA.

Selanjutnya
Loading...

Comments