Berawal Dari Show Antar Kota, DJ L3xology Sukses Perform di Berbagai Event Manca Negara

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Berawal Dari Show Antar Kota, DJ L3xology Sukses Perform di Berbagai Event Manca Negara

Berawal Dari Show Antar Kota, DJ L3xology Sukses Perform di Berbagai Event Manca Negara

KEPONEWS.COM - Berawal Dari Show Antar Kota, DJ L3xology Sukses Perform di Berbagai Event Manca Negara Nama Ian Suryadi mungkin masih terdengar asing bagi banyak orang. Pria yang lebih dikenal dengan nama l3xology ini merupakan seorang DJ yang juga berprofesi sebagai produser musik dan juga salah satu...

Nama Ian Suryadi mungkin masih terdengar asing bagi banyak orang. Pria yang lebih dikenal dengan nama l3xology ini merupakan seorang DJ yang juga berprofesi sebagai produser musik dan juga salah satu perusahaan entertainment bernama L3xology.

L3xology mengawali karirnya tahun 2010 silam dengan mengisi job dari kota ke kota. Namun secara perlahan prestasinya semakin moncer hingga akhirnya berhasil tampil di luar negeri.

"Saya memulai karir semenjak 2010. Semenjak itu saja masih bermain dari kota satu ke kota lain. Namun hingga kini saya sudah bermain ke manca negara," ungkap Lexology melalui pesan singkat.

1. Jadwal Kembali Padat

image

L3xology kerap tampil di banyak sekali event manca negara / Credit Foto: Instagram.com - dj_l3xology

Prestasi L3xology itu tentu membuat harum nama Indonesia. Capaiannya itu juga tak lepas dari dukungan SPI (Show Productions International) salah satu aset entertainment Indonesia yg mulai terkenal diseluruh dunia khususnya dalam bidang showbiz dan profesi disc jockey.

Masa pandemi sendiri rupanya tak membuat L3xology berhenti berkarya dan beraktivitas. Hal itu terlihat dari kesibukannya mengisi show yang mulai padat, di mana event-event, baik di dalam maupun luar negeri mulai berdatangan.

2. Sudah Punya Karya Sendiri

image

L3xology pernah bertemu dengan Ian Kasela / Credit Foto: Instagram.com - dj_l3xology

Selain berprofesi sebagai disc jockey profesional, L3xology juga seorang konseptor event dan music director handal. Jasanya kerap digunakan oleh banyak sekali club maupun cafe yang bekerjasama dengan perusahaan entertainment miliknya.

L3xology juga sudah menciptakan beberapa dance music yang sudah bisa didengarkan di berberapa digital platform seperti Spotify dan lain-lain. "Iya sekarang saya sudah menghasilkan beberapa lagu, mulai dari SPECTRA dan sudah masuk ke beberapa platform," tambahnya.

3. Punya Hobi Gaming

image

L3xology punya channel Youtube gaming / Credit Foto: Instagram.com - dj_l3xology

Di luar kesibukannya di industri musik, DJ L3x0logy sendiri ternyata punya hobi gaming. Ia bahkan punya channel Youtube bernama AnoObisha Game, di mana Ia kerap membagikan konten-konten seputar game yang cukup beragam. 4. Penampilan Seru DJ L3xology (kpl/gtr)

Comments