Berawal dari Door to Door, Ayam Legit dengan Menu Geprek Siap Dikibarkan Jadi Bisnis Waralaba

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Berawal dari Door to Door, Ayam Legit dengan Menu Geprek Siap Dikibarkan Jadi Bisnis Waralaba

Berawal dari Door to Door, Ayam Legit dengan Menu Geprek Siap Dikibarkan Jadi Bisnis Waralaba

KEPONEWS.COM - Berawal dari Door to Door, Ayam Legit dengan Menu Geprek Siap Dikibarkan Jadi Bisnis Waralaba JAKARTA - Kesenangan masyarakat Indonesia pada selera masakan pedas berbasis ayam diyakini tetap akan tinggi di masa datang. Tak heran kalau menu olahan ayam seperti ayam geprek kini jadi andalan bany...
Loading...

JAKARTA - Kesenangan masyarakat Indonesia pada selera masakan pedas berbasis ayam diyakini tetap akan tinggi di masa datang. Tak heran kalau menu olahan ayam seperti ayam geprek kini jadi andalan banyak kedai dan gerai masakan.

Seperti yang dijalankan Rico Rampenawas yang kini memperkenalkan gerai Ayam Legit-nya di Tangerang. Menu aya geprek dengan selera pedas plus ayam goreng bersalut tepung lalu ditumbuk menjadi ciri khas sekaligus menu andalan di usaha masakan yang dirintisnya.

Ayam Legit (dibaca : ayam le jit) dia pilih sebagai brand baru yang dia kibarkan sekaligus sebagai usaha waralaba dengan konsep kemitraaan.

Rico Tampenawas sebelumnya bergelut di usaha properti dengan Eazy Property yang kini tetap dia kibarkan.

Di tahap awal, Ayam Legit akan dibuka dengan lima gerai. Satu gerai sudah beroperasi di Kota Tangerang, berlokasi di area food court Taman Ubud, Karawaci, Tangerang.

Gerai Ayam Legit di food court Taman Ubud, Karawaci, Kota Tangerang. Gerai Ayam Legit di food court Taman Ubud, Karawaci, Kota Tangerang. (HANDOUT)

Indra Putranto, Business Development Director Ayam Legit, Rabu (13/11/2019) menyatakan, nilai jual restoran Ayam Legit masih terletak pada rasa gurih dan pedasnya yang sangat fenomenal.

Nilai jual kita hingga saat ini masih di dominasi oleh rasa gurih hingga ke tulang plus pedasnya yang sangat fenomenal, tambah Indra. Ayam Legit menyediakan secara khusus menu ayam geprek pedas bagi customernya.

Diawali Jualan Door to Door

Indra menyatakan, sebelum mengembangkan usaha ayam geprek tersebut, sudah malang melintang menunjukkan door to door ayam geprek dengan berlabel Ayam Legit.

Saat pertama kali melakukan secara konvensional pada akhir tahun 2018 langsung kebanjiran order, banyak diantaranya saat ini menjadi pelanggan harian dengan kata lain pelanggan tetap.

Comments