Berawal dari DM Instagram, kisah cinta pasangan ini viral

Trending

Fun / Trending

Berawal dari DM Instagram, kisah cinta pasangan ini viral

Berawal dari DM Instagram, kisah cinta pasangan ini viral

KEPONEWS.COM - Berawal dari DM Instagram, kisah cinta pasangan ini viral Bagi sebagian orang masalah perjodohan sudah dianggap hal yang kuno. Mereka menganggap, ini sudah bukan zamannya lagi harus mengikuti keinginan orangtua untuk memilih jodoh. Pastinya orangtua kita sel...

Bagi sebagian orang masalah perjodohan sudah dianggap hal yang kuno. Mereka menganggap, ini sudah bukan zamannya lagi harus mengikuti keinginan orangtua untuk memilih jodoh. Pastinya orangtua kita selalu mempertimbangkan bibit, bebet, bobot dalam urusan pasangan kita.

Kadang pilihan kita sendiri juga agaknya bertolak belakang dengan pilihan mereka. Orangtua mana yang tidak suka bila melihat anaknya kelak dapat mengarungi rumah tangga yang rukun dan bahagia. Namun berbeda halnya dengan pasangan ini yang hanya bertemu dari sosmed tanpa melalui perjodohan orangtua. Kisah mereka berawal dari seorang pria yang nekat melamar gadis tak dikenal di DM Instagram.

Pria yang baru mengenal seorang gadis di Instagram tersebut memberanikan diri mengatakan kalau dirinya akan melamar. Pemilik akun Instagram @heni.kn merupakan gadis yang dilamar pria tak dikenal tersebut menyebarkan cerita cintanya dalam menemukan jodoh.

Berawal dari DM Assalamualaikum Instagram

foto: Instagram/@heni.kn

Comments