Berawal dari Candaan, Akhirnya Malah Berujung ke Pelaminan

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Berawal dari Candaan, Akhirnya Malah Berujung ke Pelaminan

Berawal dari Candaan, Akhirnya Malah Berujung ke Pelaminan

KEPONEWS.COM - Berawal dari Candaan, Akhirnya Malah Berujung ke Pelaminan Berawal dari candaan, malah beneran naik pelaminan. (Facebook/ Agus Gunawan) Jodoh siapa yang tahu, bahkan ada yang berawal dari sebuah candaan iseng belaka. Seperti pasangan ini yang malah berujung...

Berawal dari candaan, malah beneran naik pelaminan. (Facebook/ Agus Gunawan)

Jodoh siapa yang tahu, bahkan ada yang berawal dari sebuah candaan iseng belaka. Seperti pasangan ini yang malah berujung naik pelaminan.

Seorang pria dengan akun Facebook Agus Gunawan, mempostingkan kisah cintanya yang viral di Facebook dengan wanita yang dinikahinya.

Dikisahkan kalau awalnya dari keisengan teman-temannya, memotret keduanya seolah-olah menjadi sepasang pengantin yang duduk di pelaminan.

Selang bertahun-tahun, keduanya beneran menjadi sepasang pengantin yang duduk di pelaminan. Tidak ada yang menyangka candaan mereka malah jadi jodoh beneran.

Melalui postingan pada 5 September 2019 ini pula menyebutkan jalan kisah cinta mereka sempat pacaran selama 8 tahun sebelum akhirnya memutuskan untuk menikah.

Dalam postingan yang viral di Facebook ini, ia juga menambahkan foto candaan tersebut disandingkan dengan foto ketika mereka resmi menikah.

Foto ini langsung menarik perhatian netizen di sosmed hingga viral di Facebook. Pasalnya tidak banyak kisah cinta yang berawal dari candaan berujung naik pelaminan.

Berawal dari candaan, malah beneran naik pelaminan. (Facebook/ Agus Gunawan)Berawal dari candaan, malah beneran naik pelaminan. (Facebook/ Agus Gunawan)

Postingan Agus Gunawan ini pun mendapatkan lebih dari 2 ribu komentar netizen, dan lebih dari 7 ribu kali dibagikan ulang netizen dan 6 ribu respon.

"Aku pun pacaran dari smp sampe 9 tahun lebih ,dan syukurnya berjodoh nikah udah mau 1 tahun 7 bulan udh kaya kreditan aja yah," tulis Adel Gio Alhamdulillah.

"8 tahun gaes, Gw setahun aja, ya tuhan berantem nya tiap menit," komentar Erzam Bayu.

"Berawal dari becandaan akhirnya nikah beneran.. Mau dong dibecandain tapi mau ngetag siapa," ujar Tiyas Ageng Rahmawati.

"Ko mukanya lebih sumringah yg foto 6 tahun lalu ya? Yg pas nikah kagak ada senyumnya. Kek beban bat" ungkap Yulia Anggraini.

Berawal dari candaan, malah beneran naik pelaminan. (Facebook/ Agus Gunawan)Berawal dari candaan, malah beneran naik pelaminan. (Facebook/ Agus Gunawan)

Itulah kisah cinta yang berawal dari candaan akhirnya naik ke pelaminan setelah 8 tahun pacaran. Ini baru yang namanya 8 tahun jagain jodoh sendiri!

Comments