Beratnya Nirina Zubir Menahan Logat Minang di Serial Saiyo Sakato

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Beratnya Nirina Zubir Menahan Logat Minang di Serial Saiyo Sakato

Beratnya Nirina Zubir Menahan Logat Minang di Serial Saiyo Sakato

KEPONEWS.COM - Beratnya Nirina Zubir Menahan Logat Minang di Serial Saiyo Sakato Nirina Zubir memerankan orang Minang dalam serial Saiyo Sakoto. Seharunya hal ini bukan hal yang merepotkan bagi Nirina, karena ia memang asli Minang. Tapi masalahnya, dalam serial Saiyo Sakato, Nirin...

Nirina Zubir memerankan orang Minang dalam serial Saiyo Sakoto. Seharunya hal ini bukan hal yang merepotkan bagi Nirina, karena ia memang asli Minang.

Tapi masalahnya, dalam serial Saiyo Sakato, Nirina Zubir memerankan Nita, perempuan Minang yang lama tinggal di Jakarta. Sehingga walaupun orang Minang, namun logatnya malah lebih kental orang Jakarta.

"Jadi Na tuh menahan banget, benar-benar nggak yang mengeluarkan segi ke-Uni-annya Na," kata Nirina Zubir, saat ditemui di daerah Wijaya, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Padahal, bintang film Get Married itu mengaku sebagai seorang Minang Tulen.

"Di sini ya gitu lah tantangannya, untuk menahan diri untuk tidak terlalu terlihat seperti minang banget gitu. Nggak terlalu kelihatan Minang daripada Cut Mini," tutur Nirina Zubir.

"Padahal kan buat aku sendiri I'm a very Minang person. Apalagi kalau sudah mulai kepancing sekitarnya orang Minang tuh pasti bawaannya mau logat Minang gitu," jelas istri Ernest Fardiyan Sjarif ini.

Cut Mini dan Nirina Zubir [Ismail/Suara.com]Cut Mini dan Nirina Zubir [Ismail/Suara.com]

Saiyo Sakato bercerita mengenai Mar (Cut Mini) dan Nita (Nirina Zubir) yang mendapat kenyataan bahwa mereka ternyata membuatkan suami yang sama yaitu Da Zul (Lukman Sardi).

Kenyataan pahit tersebut mereka dapati tak lama setelah wafatnya Da Zul, sang pemilik restoran Minang. Tidak hanya menyebarkan suami, mereka juga mengelola restoran Minang dengan nama yang sama, Saiyo Sakato.

Comments