Berapa Ya Normalnya Ukuran Mr P Pria?

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Berapa Ya Normalnya Ukuran Mr P Pria?

Berapa Ya Normalnya Ukuran Mr P Pria?

KEPONEWS.COM - Berapa Ya Normalnya Ukuran Mr P Pria? PRIA selalu khawatir jikalau memiliki ukuran Mr P kecil karena khawatir tidak dapat memuaskan istrinya. Sebenarnya, ukuran normal Mr P itu berapa ya panjangnya?Dilansir NHS, Senin (27/2/2017), para pr...

PRIA selalu khawatir jikalau memiliki ukuran Mr P kecil karena khawatir tidak dapat memuaskan istrinya. Sebenarnya, ukuran normal Mr P itu berapa ya panjangnya?

Dilansir NHS, Senin (27/2/2017), para pria sampai rela membesarkan Mr P dengan cara apapun. Karena mereka ingin tampil percaya diri di hadapan sang istri.

Sayangnya, menurut Ahli Kesehatan seksual Dr David Delvin, banyak pria salah perspektif perihal ukuran Mr P. Apalagi mereka lihat di ketika berada di kamar mandi, ketika buang air kecil.

Saking tidak percaya dirinya, pria juga sengaja berdiri di depan cermin dan menyamakan ukuran Mr P yang pernah dilihatnya.

Sementara itu, para ahli mengungkapkan, rata-rata ukuran Mr P tumbuh hingga usia remaja. Menurut sebuah studi 2015, lebih dari 15.000 orang memiliki panjang sekira 13,12cm ketika ereksi. Dengan lingkar 11, 66 cm.

Ketika ereksi, bentuk dari organ vital Anda juga berbeda-beda. Ada yanh tegak lurus ke depan dan ke bawah, juga sedikit bengkok.

Kalaupun Mr P Anda tampak normal seharusnya jangan khawatir dan minder. Paling penting ketika berhubungan seks harus bisa saling memuaskan pasangan di atas ranjang sekali momen bercinta.

Berapa Ya Normalnya Ukuran Mr P Pria?

Comments