Berapa Kekayaaan Menantu Bill Gates?

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Berapa Kekayaaan Menantu Bill Gates?

Berapa Kekayaaan Menantu Bill Gates?

KEPONEWS.COM - Berapa Kekayaaan Menantu Bill Gates? RUPANYA Jennifer Gates resmi menikah dengan atlet berkuda asal Mesir, Nayel Nassar. Menurut laporan Daily Mail, akad nikah dilangsungkan pada Jumat (15/10/2021) malam di taman perkebunan keluarga selu...

RUPANYA Jennifer Gates resmi menikah dengan atlet berkuda asal Mesir, Nayel Nassar. Menurut laporan Daily Mail, akad nikah dilangsungkan pada Jumat (15/10/2021) malam di taman perkebunan keluarga seluas 142 hektar di North Salem, New York.

Meski digelar sederhana, pernikahan keduanya disebut menelan biaya hingga sekitar Rp28,1 miliar.

Jennifer Gates dan suami

Menikahi putri salah satu orang terkaya di dunia, Bill Gates, Nassar sendiri bukan orang sembarangan. Tidak hanya sukses, pria kelahiran 21 Januari 1991 di Chicago, Illinois, AS, itu juga mempunyai orang tua yang kaya.

Sebelum pindah ke AS pada 2009, kedua orang tuanya sempat tinggal dan mempunyai usaha arsitektur dan desain interior di Kuwait. Ayahnya, Fouad Nassar, ialah pemilik perusahaan ternama Diwan Interiors International di Kuwait.

Selain berkuda, Nassar juga mendirikan bisnisnya sendiri adalah tempat pelatihan dan penjualan kuda bernama Nassar Stables LLC di San Diego, California, pada 2015 lalu.

Menurut laporan Daily Biography, kekayaan bersih Nassar ini berkisar Rp 1,4 triliun.

Sementara berdasarkan laporan Marifilmines, kekayaan bersih Nassar terus berlipat ganda selama beberapa tahun .

Pada tahun 2017, kekayaan bersihnya dihitung sebesar US$70 juta, dan naik menjadi US$80 juta pada tahun 2018. Lalu kembali melonjak di 2019 dan 2020 sebesar masing-masing US$85 juta dan US$95 juta

Dia juga mempunyai sebuah peternakan senilai US$16 juta, yang dibeli orangtuanya. Ia juga mendapatkan gaji sebesar US$ 5 juta sesuai ketentuan di tahun 2021.

Nassar sendiri mulai menunggang kuda pada usia lima tahun. Dia memenangkan Longines Masters of New York sebesar $400.000.

Nassar merupakan penunggang kuda pertama yang memenangkan Longines Speed Challenge dan Longines Grand Prix.

Pada tahun 2012 Kekayaan Nayel Nassar mulai berkembang karena ia telah memenangkan Grand Prix Young Rider Artisan Farms.

Jadi meskipun datang dari keluarga berduit, kekayaan Nayel Nassar merupakan hasil dari kerja kerasnya sebagai penunggang kuda profesional.

Penghasilannya ialah hasil dari kerja kerasnya membangun karir sebagai atlet berkuda. Kumpulan hadiah yang didapatkan sebagai penunggang kuda merupakan sebagian besar sumber kekayaan Nassar dan pendapatan besar lain dari dukungan merek.

(DRM)

Comments