Berapa Batas Usia Aman Bayi Bisa Diajak Bepergian Jauh?

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Berapa Batas Usia Aman Bayi Bisa Diajak Bepergian Jauh?

Berapa Batas Usia Aman Bayi Bisa Diajak Bepergian Jauh?

KEPONEWS.COM - Berapa Batas Usia Aman Bayi Bisa Diajak Bepergian Jauh? 2. Persiapkan rencana perjalanan Tips nomer satu untuk bepergian dengan bayi merupakan: Lakukan dengan terorganisir! Rencanakan perjalanan Kamu dengan mendetil, berapa lama waktu tempuh untuk mencapai...

2. Persiapkan rencana perjalanan

Tips nomer satu untuk bepergian dengan bayi merupakan: Lakukan dengan terorganisir! Rencanakan perjalanan Kamu dengan mendetil, berapa lama waktu tempuh untuk mencapai tujuan Kamu dan pertimbangkan kondisi-kondisi yang mungkin terjadi. Bawalah pakaian ganti, popok, dan tisu. Kemas barang yang Kamu rasa diharapkan selama perjalanan.

3. Buat bayi Kamu merasa senyaman mungkin

Untuk perjalanan udara, Kamu dapat meminta kursi dengan buaian, bila bepergian dengan mobil, setel AC pada suhu rendah dan kurangi paparan sinar matahari dengan memberikan tirai di jendela terdekat dengan bayi agar kulitnya yang masih sensitif tidak terbakar. Beberapa orang menilai lebih mudah untuk melakukan perjalanan dengan bayi di malam hari.

4. Pastikan mereka tidak dehidrasi

Bayi bisa sangat dehidrasi, terutama biala suhunya panas, jadi pastikan Kamu memberikan mereka ASI atau susu formula lebih teratur daripada biasanya.

Pada umumnya, meskipun membawa bayi dalam perjalanan jauh memang cukup rentan, pastikan Kamu telah mempersiapkannya sebaik mungkin dan nikmatilah perjalanannya. Luangkan waktu untuk membuat kenangan dengan keluarga Kamu yang akan menjadi memori seumur hidup!

Rekomendasi

Berapa Batas Usia Aman Bayi Bisa Diajak Bepergian Jauh?

Comments