Berantem Sama Doi hingga Banting HP, Ending Sang Cewek Malah Begini

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Berantem Sama Doi hingga Banting HP, Ending Sang Cewek Malah Begini

Berantem Sama Doi hingga Banting HP, Ending Sang Cewek Malah Begini

KEPONEWS.COM - Berantem Sama Doi hingga Banting HP, Ending Sang Cewek Malah Begini Cewek yang berantem hingga banting HP ini bikin netizen heboh. (Instagram/ trending_youtube_) Setiap permasalahan sebaiknya diselesaikan dengan kepala dingin s...

Cewek yang berantem hingga banting HP ini bikin netizen heboh. (Instagram/ trending_youtube_)

Setiap permasalahan sebaiknya diselesaikan dengan kepala dingin sehingga tak berakhir dengan kekacauan. Video yang memperlihatkan cewek saat berantem dengan sang doi ini sukses bikin netizen heboh.

Akun fanspage Instagram @trending_youtube_ membagikan video saat seorang cowok dengan pasangannya berhenti di pinggir jalan. "Pesan moral apa yang bisa diambil dari kejadian ini," tulis @trending_youtube_ pada caption-nya.

Video memperlihatkan sepasang kekasih yang kemungkinan sedang beradu argumen. Entah apa masalahnya, cewek dengan helm berwarna pink tersebut membanting HP tepat di hadapan sang cowok.

"Kemarin siang pas gue lagi lihat ke luar rumah. Gue lihat ada cewek lagi berantem sama cowoknya di pinggir jalan. Aku nggak tahu apa masalahnya, tapi kayaknya rumit. Ceweknya sampai lempar HP dan cowoknya nunjuk-nunjuk kayak marah gitu. Nggak lama berantem, ceweknya ditinggal gitu sama si cowok," tulis keterangan di dalam video.

Setelah beradu argumen, sang cewek berusaha duduk kembali dan ingin membonceng cowoknya. Namun sang cowok justru memajukan motor dan meninggalkan cewek tersebut.

Cewek yang berantem hingga banting HP ini bikin netizen heboh. (Instagram/ trending_youtube_)Cewek yang berantem hingga banting HP ini bikin netizen heboh. (Instagram/ trending_youtube_)

Si cewek sebenarnya sempat menahan agar sang cowok tak pergi, namun pasangannya terlanjur tancap gas sehingga ia ditinggal sendiri. Cewek ini nampak kecewa dan menatap sang cowok saat pergi meninggalkannya.

Postingan video mengenai cewek yang berantem hingga membanting HP ini viral setelah ditonton lebih dari 180 ribu kali dan memperoleh ratusan komentar dari netizen.

Tak sedikit netizen yang menyayangkan aksi pembantingan HP karena gadget tersebut mungkin saja bisa rusak. Video viral mengenai cewek banting HP ini memancing beragam komentar dari netizen.

Cewek yang berantem hingga banting HP ini bikin netizen heboh. (Instagram/ trending_youtube_)Cewek yang berantem hingga banting HP ini bikin netizen heboh. (Instagram/ trending_youtube_)

"Makanya jangan cari ribut dulu pas lagi di jalan. Tunggu sampai dekat rumah baru dibahas," saran @d**oe**bu*rray.id.

"Lemah banget si cewek. Kalau marah ya marah, jangan marah tapi masih ngarep gitu, payah," komentar @i**a_y**ti484.

"Nggak sesuai software, HP dibanting..wkwk," canda @nin**ong_b**tiq

Cewek yang berantem hingga banting HP ini bikin netizen heboh. (Instagram/ trending_youtube_)Cewek yang berantem hingga banting HP ini bikin netizen heboh. (Instagram/ trending_youtube_)

"Cewek be like: aelah mana HP udah gue banting nggak bisa Goj*k," tulis @a**n**.l.

Postingan video viral mengenai cewek yang berantem dengan doi hingga membanting HP bisa dilihat melalui LINK INI.

Comments