Beranjak dewasa, ini 7 potret Aldo Tansani 'Garuda di Dadaku'

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Beranjak dewasa, ini 7 potret Aldo Tansani 'Garuda di Dadaku'

Beranjak dewasa, ini 7 potret Aldo Tansani 'Garuda di Dadaku'

KEPONEWS.COM - Beranjak dewasa, ini 7 potret Aldo Tansani 'Garuda di Dadaku' Bagi kamu pencinta film Tanah Air, Garuda di Dadaku pastilah tak asing lagi di indera pendengaran. Film garapan Ifa Isfansyah ini disesuaikan dari novel bertajuk Mimpi Sang Garuda. Film tersebut berki...

Bagi kamu pencinta film Tanah Air, Garuda di Dadaku pastilah tak asing lagi di indera pendengaran. Film garapan Ifa Isfansyah ini disesuaikan dari novel bertajuk Mimpi Sang Garuda. Film tersebut berkisah perihal usaha seorang anak Indonesia yang bermimpi menjadi pesepak bola profesional.

Lebih jauh, film tersebut juga dibintangi oleh sejumlah pemain ternama seperti Marsha Aruan, Ikranegara, Maudy Koesnaedi, Ari Sihasale, dan Ramzi. Selain itu, ada pula Aldo Tansani yang memerankan karakter Heri.

Usut punya usut, kala itu Aldo sendiri masih berusia 9 tahun. Kini, sebelas tahun berlalu, Aldo pun mulai beranjak dewasa. Lelaki dengan image lugu dan pantang menyerah itu pun semakin terlihat memesona.

Dirangkum dari akun Instagram @aldotansani pada Sabtu (25/1), berikut sejumlah potret Aldo Tansani pemain film Garuda di Dadaku.

1. Di film Garuda di Dadaku, pemeran Heri ini dikenal sebagai bocah berkursi roda.

2. Kini Aldo mulai beranjak dewasa. Parasnya pun terlihat makin ganteng.

3. Tak hanya itu, ia juga semakin fashionable.

Comments