Berani pakai 12 pakaian cowok ini, siap-siap diketawain banyak orang

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Berani pakai 12 pakaian cowok ini, siap-siap diketawain banyak orang

Berani pakai 12 pakaian cowok ini, siap-siap diketawain banyak orang

KEPONEWS.COM - Berani pakai 12 pakaian cowok ini, siap-siap diketawain banyak orang Perkembangan tren fashion cowok bisa dibilang tak secepat perubahan tren fashion cewek. Tapi jangan salah, tetap ada pekembangan tren fashion cowok kok.Tapi di antara banyak perkembangan tren fashion...

Perkembangan tren fashion cowok bisa dibilang tak secepat perubahan tren fashion cewek. Tapi jangan salah, tetap ada pekembangan tren fashion cowok kok.

Tapi di antara banyak perkembangan tren fashion cowok, ada sebagian yang dianggap lucu banget untuk dipakai, apalagi dikenakan oleh orang Indonesia. Berani pakai outfit terlalu nyeleneh, bisa-bisa bakal diketawain oleh banyak orang.

Nah, berikut 12 outfit cowok yang aneh dan bakal bikin kamu jadi pusat perhatian seperti dilansir dari Buzzfeed, Selasa (14/3).

1. Kaus kayak gini pernah jadi tren nih. Tapi tetap saja bakal banyak diketawain orang. Dikira rangka punggungmu terlalu panjang.

2. Serius ada jaket kayak gini?

3. Entah apa yang terpikir dari desainer yang membuat kaus yang mirip dengan warna aluminium foil?

4. Ini sih bukan celana, tapi terkesan seperti legging untuk cowok. Bisa bayangin gimana kalau dipadukan dengan nomor 3?

5. Iyuh....celananya panjang banget.

6. Hmmm...harus banget sobekannya sebanyak itu?


7. Beda tipis antara sengaja disobek dengan dimakan tikus.

8. Ada yang mau pakai kaus V-neck seperti ini? V-neck sih boleh-boleh saja, tapi sudut V hanya berjarak 3 jari dari tulang selangkamu agar cewek tidak ilfeel ketika melihatmu.


9. Berani pakai kaus ini? Jangan salahkan kalau ada yang mengira kamu gembel.


10. Anti mainstream sih, tapi...

11. Sweater seperti ini mungkin kurang cocok buat cowok.

12. Hmmm...berani?

(del)

Comments