Berambut Pendek, Katy Perry Dikira Justin Bieber

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Berambut Pendek, Katy Perry Dikira Justin Bieber

Berambut Pendek, Katy Perry Dikira Justin Bieber

KEPONEWS.COM - Berambut Pendek, Katy Perry Dikira Justin Bieber Jakarta -Katy Perry mengejutkan penggemarnya dengan tatanan rambut baru. Tidak lagi berambut pendek sebahu, ia memangkas rambutnya menjadi cepak dan mewarnainya platinum blonde.Katy memamerkan foto ra...
Jakarta -Katy Perry mengejutkan penggemarnya dengan tatanan rambut baru. Tidak lagi berambut pendek sebahu, ia memangkas rambutnya menjadi cepak dan mewarnainya platinum blonde.

Katy memamerkan foto rambut barunya di Instagram. Ia juga mengatakan bila potongan ini dibuat oleh hair stylist selebriti, Chris McMillan.

Namun respon yang didapat Katy dari potongan rambut barunya ini nyatanya jauh lebih menarik. Mungkin ia terlihat keren dengan gaya baru ini, sayangnya membuat netizen galau. Mereka justru menyamakan Katy dengan penyanyi Justin Bieber.

Berambut Pendek, Katy Perry Dikira Justin BieberFoto: Dok. Instagram"Oke, dengan ikon profil baru ini (foto baru Katy dengan rambut pendek), akunku jadi terlihat seperti akun penggemar Justin Bieber," ujar netizen dengan akun penggemar Katy Perry, Vane the Katy Cat.

Komentar lain mengatakan bila Katy ialah Justin Bieber namun dengan dada yang besar. Ada pula lelucon yang mengatakan bila Justin Bieber memakan Katy Perry dan kini keduanya menyatu.

"@katyperry apa kamu Justin Bieber sekarang?" tanya netizen lain bernama Maeva.

Berambut Pendek, Katy Perry Dikira Justin BieberFoto: Dok. Instagram"Katy Perry, tadinya seperti Miley Cyrus sekarang Justin Bieber," ujar lainnya.

Penampilan barunya ini hanya berselang beberapa hari setelah kabar Katy putus dengan Orlando Bloom diketahui publik. Mungkin saja perubahan rambutnya ini dibuat untuk 'buang sial' pasca putus cinta. Namun tak bisa dipungkiri bila sekarang ia sangat mirip Justin Bieber. Apalagi dengan rambut pirang, alis tebal dan jaket oversized-nya. Bagaimana menurut Anda?
(asf/asf)

Comments