Beragam Tipe Ibu Berdasarkan Zodiak, Anda Termasuk yang Mana? (Bagian 2)

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Beragam Tipe Ibu Berdasarkan Zodiak, Anda Termasuk yang Mana? (Bagian 2)

Beragam Tipe Ibu Berdasarkan Zodiak, Anda Termasuk yang Mana? (Bagian 2)

KEPONEWS.COM - Beragam Tipe Ibu Berdasarkan Zodiak, Anda Termasuk yang Mana? (Bagian 2) Ibu Leo terlahir dengan jiwa kepemimpinan alami yang kuat dari segi drama, kreativitas, dan ekspresi diri. Kamu ibu yang sangat terlibat dengan anak-anaknya, bahkan dalam segala aspek, jauh mengalahka...

Ibu Leo terlahir dengan jiwa kepemimpinan alami yang kuat dari segi drama, kreativitas, dan ekspresi diri. Kamu ibu yang sangat terlibat dengan anak-anaknya, bahkan dalam segala aspek, jauh mengalahkan ibu-ibu yang bernaung di zodiak lain. Kamu ialah seorang ibu yang senang mengarahkan anaknya untuk menjadi yang terbaik, seperti membantu proyek sekolah, datang ke laga, dan masih menyediakan waktu untuk memasak makan malam untuk keluarga. Namun Kamu harus hati-hati, jangan sampai mendorong anak terlalu kuat. Memberi anak-anak sedikit kebebasan akan membuat anak lebih bahagia.

Virgo

Ibu Virgo punya nama lain "ibu perfeksionis". Jadi mungkin Kamu akan terlalu sering menganalisa situasi apapun yang terkait dengan anak. Selain itu, Kamu juga sangat teroganisir, terstruktur, dan sepenuh hati. Jangan khawatir, ini menunjukan yang baik kok. Sama sekali tidak ada yang salah! Kamu akan menjadi ibu yang tidak hanya membantu anak mengerjakan tugasnya, tapi juga menemani hingga terjaga bila perlu sebagai bentuk dukungan. Namun seperti Leo, pastikan Kamu tidak terlalu berlebihan. Anak butuh ruang untuk bernapas dan membuat kesalahannya sendiri.

Libra

Ibu Libra, sesuai dengan simbol zodiak, ialah ibu yang adil. Sebagai Libra, Kamu bisa menghadapi problem terkait anak dengan tenang dan tenang, bahkan tetap seimbang dengan urusan rumah tangga lainnya. Akan tetapi, jangan biarkan sikap kooperatif dan diplomatik Kamu disalahgunakan anak. Hati-hati, anak justru akan terbiasan memanfaatkan situasi dari sikap kompromis Kamu. Ingat, ibu yang tepat ialah seimbang antara menjadi menjadi ibu yang baik dan ibu yang bisa mendorong anaknya untuk menjadi yang terbaik.

Scorpio

Ibu Scorpio memberi perlindungan penuh terhadap anak-anaknya dalam sunyi. Semua bisa dikendalikan tanpa perlu "berisik". Percaya, deh Kamu punya naluri keibuan yang sangat bagus. Satu hal yang perlu diperhatikan, ialah kecenderungan Kamu untuk merasa cemburu dan kurang percaya. Ini bisa mengarahkan Kamu pada sikap yang salah.

(wida)

Rekomendasi

Beragam Tipe Ibu Berdasarkan Zodiak, Anda Termasuk yang Mana? (Bagian 2)

Comments