Beragam Reaksi Netizen Saat Mati Listrik di Jabodetabek, Banyak yang Kocak

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Beragam Reaksi Netizen Saat Mati Listrik di Jabodetabek, Banyak yang Kocak

Beragam Reaksi Netizen Saat Mati Listrik di Jabodetabek, Banyak yang Kocak

KEPONEWS.COM - Beragam Reaksi Netizen Saat Mati Listrik di Jabodetabek, Banyak yang Kocak Reaksi netizen saat mati listrik. (Twitter/ @nailapringles) Hari ini (4/8/2019) beberapa wilayah dilaporkan mengalami mati listrik mulai pukul 11.47 WIB, termasuk di Jabodetabek. Banyak reaksi netize...

Reaksi netizen saat mati listrik. (Twitter/ @nailapringles)

Hari ini (4/8/2019) beberapa wilayah dilaporkan mengalami mati listrik mulai pukul 11.47 WIB, termasuk di Jabodetabek. Banyak reaksi netizen yang dilontarkan lewat sosmed.

Netizen pun punya beragam reaksi pada mati listrik di banyak sekali wilayah ini. Dari reaksi netizen yang panik, emosi, hingga kocak ada.

Semenjak Minggu Siang (4/8/2019), netizen melaporkan daerah mana saja yang mengalami mati listrik ini. Dari Jabodetabek hingga Bandung mengalami gangguan.

Semuanya membanjiri sosmed mengeluh kondisi mati listrik ini. Terutama netizen di Twitter yang sangat aktif men-cuitkan wacana mati listrik Jabodetabek ini.

Saking banyaknya, bahkan hashtag #MatiLampu sempat memuncaki trending topik Twitter. Tak hanya trending topik Twitter Indonesia, namun mencapai dunia.

Tak sedikit dengan padamnya listrik, netizen merasa kembali ke masa purba. Masa-masa di mana manusia hidup sebelum ditemukannya listrik.

Cuitan ini diiringi dengan foto-foto manusia purba yang menggambarkan kehidupan tanpa bergantung pada listrik. Sangat kontras dengan kehidupan manusia sekarang.

Reaksi netizen saat mati listrik. (Twitter/ @nailapringles)Reaksi netizen saat mati listrik. (Twitter/ @nailapringles)

Ada pula netizen yang menghubungkan dengan lagu Mati Lampu dari penyanyi dangdut Nassar. Banyak netizen yang merasa senasib seperti dalam lirik lagu tersebut.

Lagu ini Mati Lampu yang dibawakan Nassar ini dianggap mewakili perasaan netizen saat ini. Seperti apa? Simak video berikut ini.

Ada pula netizen yang kesulitan cari tempat untuk mengisi baterai smartphone mereka. Apa daya bila netizen tanpa smartphone mereka.

Beruntung netizen satu ini punya mobil yang bisa dialihfungsikan untuk mengisi baterai smartphone miliknya saat mati listrik.

Reaksi netizen saat mati listrik. (Twitter/ @hary_sinaga)Reaksi netizen saat mati listrik. (Twitter/ @hary_sinaga)

Itulah beragam reaksi netizen menyambut mati listrik serentak di beberapa wilayah Jabodetabek dan sekitarnya ini. Apa yang lakukan ketika mati lampu gini?

Comments