Ber-Riverboarding di Gletser Aletsch yang Indah

Unik

Ragam / Unik

Ber-Riverboarding di Gletser Aletsch yang Indah

Ber-Riverboarding di Gletser Aletsch yang Indah

KEPONEWS.COM - Ber-Riverboarding di Gletser Aletsch yang Indah Riverboarding merupakan salah satu olahraga ekstrim dimana para pelakunya akan berseluncur dengan menggunakan papan busa kaku di sungai beraliran cukup deras. Dua orang penggemar olahraga yang satu in...


Riverboarding merupakan salah satu olahraga ekstrim dimana para pelakunya akan berseluncur dengan menggunakan papan busa kaku di sungai beraliran cukup deras. Dua orang penggemar olahraga yang satu ini mencoba melakukan aksi yang sangat menantang, yaitu dengan berseluncur di perairan beku, seperti yang dikutip dari liputan6.com

Ada dua bahaya besar saat melakukan aksi tersebut. Pertama, peredaran air tiba-tiba mengalir ke jurang yang sangat dalam. Kedua, pada siang hari, teriknya matahari bisa membuat gletser akan semakin membentuk banyak pecahan es, tutur sang petualang kepada sebuah majalah.

Menceritakan bagaimana risiko yang dialami, tak membuat sang petualang berhenti untuk melakukan aksi baru lagi. Ide ber-riverboarding pada musim panas menjadi menjadi rencana baru bagi atlet riverboarding Prancis, Claude-Alain Gailland, dan Gilles Janin yang merupakan seorang spesialis kegiatan adrenalin.

Kota-Kota Di Indonesia Yang Wajib Dikunjungi Pria Jomblo

Ingin melihat bagaimana serunya mereka mengarungi peredaran sungai deras, melewati celah-celah sembunyi, dan beberapa rintangan lainnya? Berikut deretan foto yang berhasil diabadikan oleh seorang fotografer, David Carlier:

Sedangkan foto-foto dari udara atau aerial view dari gletser aletsch yang indah dapat anda lihat disini

Comments