Benzema Ketawa Dibandingkan dengan Olivier Giroud

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Benzema Ketawa Dibandingkan dengan Olivier Giroud

Benzema Ketawa Dibandingkan dengan Olivier Giroud

KEPONEWS.COM - Benzema Ketawa Dibandingkan dengan Olivier Giroud Striker Real Madrid, Karim Benzema menertawakan terkait dirinya yang dibandingkan dengan penyerang Chelsea, Olivier Giroud. Benzema pun menjawab pertanyaan tersebut dengan membuat perbandingan melalui...

Striker Real Madrid, Karim Benzema menertawakan terkait dirinya yang dibandingkan dengan penyerang Chelsea, Olivier Giroud. Benzema pun menjawab pertanyaan tersebut dengan membuat perbandingan melalui analogi balapan.

Hal ini dilakukan Benzema saat berbincang dengan aktor dan komedian Prancis, Thomas N'Gijol dalam sebuah video siaran langsung Instagram. Dalam sesi itu, Benzema menanggapi sejumlah pernyataan dari para netizen.

Karim Benzema Bete Hidup di Karantina

Benzema tidak bermain untuk Timnas Prancis semenjak 2015. Manajer Didier Deschamps kemudian memilih Giroud sebagai pengganti penyerang Real Madrid berusia 32 tahun tersebut di skuat Les Bleus.

Bersama Giroud, Timnas Prancis sukses menjuara Piala Dunia 2018. Namun tetap saja Benzema disinyalir menilai Giroud tidak mempunyai peran penting atas sukses itu. Giroud hanya diuntungkan dalam situasi.

"Ini tidak akan lama (saya untuk menjawabnya). Kamu jangan galau antara Formula 1 dengan karting. Saya Formula 1," kata Benzema seperti dilansir Tribal Football, Senin 30 Maret 2020.

"Itu berhasil karena dia ada di sana. Itu saja. Tapi ini tidak akan menjadi spektakuler, itu tidak akan menjadi sesuatu yang gila," lanjut Benzema menanggapi peran Giroud di Timnas Prancis.

Penyerang Prancis, Olivier Giroud

Mantan pelatih Timnas Prancis, Michel Hidalgo

Prancis Berduka, Pelatih Legendaris Piala Eropa 1984 Tutup Usia

Striker Real Madrid, Karim Benzema.

Karim Benzema Bete Hidup di Karantina

Pemain Chelsea rayakan gol Olivier Giroud.

Masa Depan di Chelsea Suram, Inter Milan Jadi Pilihan Utama

Penyerang Chelsea, Olivier Giroud

Loyalitas Tinggi, Hati Olivier Giroud Cuma untuk Chelsea

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane (kanan), memberi instruksi Karim Benzema

Sulitnya Zidane Temukan Pendamping Cocok untuk Karim Benzema

3 pesepakbola seksi yang digilai wanita, David Beckham, CR7 & Olivier Giroud

David Beckham, Pesepakbola yang Paling Ingin Ditiduri Wanita Bersuami

Dalam kesempatan ini, dia juga berbicara perihal idolanya. Meski Prancis mempunyai maestro dan legenda sepakbola bernama Zinedine Zidane, Benzema ternyata lebih mengidolakan legenda Brasil, Ronaldo Nazario.

"Saya berbicara dengan penggemar saya dan mengatakan bahwa saya jatuh cinta dengan sepakbola ketika saya melihatnya (Ronaldo). Bagiku, dia yang terbaik dari semuanya. Mereka berkata Zidane, tapi saya bilang dia."

Atlet Terseksi di Dunia Tolak Tampil di Majalah Playboy

Bosan Dikarantina, Model Seksi Kenang Aksinya di Final Liga Champions

Parah, Ronaldo Pernah Kepergok Mabuk Bareng Model Seksi

Comments