Benyamin Biang Kerok 2, Menuntaskan Misi Mencari Harta Karun

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Benyamin Biang Kerok 2, Menuntaskan Misi Mencari Harta Karun

Benyamin Biang Kerok 2, Menuntaskan Misi Mencari Harta Karun

KEPONEWS.COM - Benyamin Biang Kerok 2, Menuntaskan Misi Mencari Harta Karun Cerita bermula dari markas bos mafia Said (Qomar), Pengki (Reza Rahadian) berhasil mengambil jam saku sekaligus bukti kejahatan sang bos mafia. Ingatan ayah Pengki, Sabeni (Rano Karno), wacana sebuah...

Cerita bermula dari markas bos mafia Said (Qomar), Pengki (Reza Rahadian) berhasil mengambil jam saku sekaligus bukti kejahatan sang bos mafia. Ingatan ayah Pengki, Sabeni (Rano Karno), wacana sebuah kejadian di masa lalunya menuntun Pengki pada berita bahwa ternyata jam saku tersebut merupakan sebuah petunjuk menuju lokasi harta karun yang tersimpan jauh di jantung hutan Kalimantan. Bersama dengan dua kawan setianya, Somad (Adjis Doaibu) dan Achie (Aci Resti), Pengki pun berniat untuk mencari harta karun tersebut.

Film ini melanjutkan kisah dalam film sebelumnya. Tetapi, kali ini Said bukan yang menjadi tokoh antagonis utamanya. Tapi, bos mafia besar lbernama Hengki yang kini menjadi musuh Pengki dan kawan-kawan. Bila film pertama Benyamin Biang Kerok memadukan genre komedi, aksi, dan kejahatan, sekuelnya kali ini menambahkan unsur petualangan ke dalamnya. Alasannya adalah, petualangan Pengki dan kawan-kawannya kali ini berbuntut pada misi pencarian harta karun.

Film Benyamin Biang Kerok 2 tayang di aplikasi streaming. (Ari/tabloidbintang)

Film Benyamin Biang Kerok 2 tayang di software streaming. (Ari/tabloidbintang)

(ari)

Comments