Bentuk Tubuh Bak Barbie, 3 Wanita Ini Sukses Bikin Pria Nggak Berkedip

Trending

Fun / Trending

Bentuk Tubuh Bak Barbie, 3 Wanita Ini Sukses Bikin Pria Nggak Berkedip

Bentuk Tubuh Bak Barbie, 3 Wanita Ini Sukses Bikin Pria Nggak Berkedip

KEPONEWS.COM - Bentuk Tubuh Bak Barbie, 3 Wanita Ini Sukses Bikin Pria Nggak Berkedip Anastasia Reskoss & Quentin DeharQuentin Dehar, 23 tahun, dan Anastasia Reskoss, 20 tahun, bertemu di sebuah pesta dua tahun lalu, cinta itu pada pandangan pertama. Setelah memutuskan bahwa mereka...

Anastasia Reskoss & Quentin Dehar

Quentin Dehar, 23 tahun, dan Anastasia Reskoss, 20 tahun, bertemu di sebuah pesta dua tahun lalu, cinta itu pada pandangan pertama. Setelah memutuskan bahwa mereka ingin menghabiskan sisa hidup mereka bersama-sama. Mereka memulai sebuah misi untuk mengubah diri mereka menjadi sosok Barbie dan Ken. Semenjak itu pasangan ini telah menghabiskan 209.000 agar terlihat seperti boneka plastik. Daftar operasi mereka mencakup dua operasi pembesaran payudara, empat operasi hidung, suntikan bibir, implan bokong, pengisi pipi, operasi pengikat indera pendengaran, dan Botox.

Pixee Fox

Pixee Fox telah menghabiskan lebih dari 80.000 untuk operasi plastik yang berusaha membuat dirinya nampak seperti tokoh naimasi jessica rabbit dan jam pasir. Dia juga telah mengangkat 6 tulang rusuk dan jalani lebih dari 100 operasi plastik.

Blondie Bennet

Seorang wanita California bernama Blondie Bennett, 38 tahun yang menggambarkan dirinya sebagai orang yang terobsesi dengan Barbie mengatakan bahwa dia menggunakan sesi hipnoterapi dengan harapan hal itu akan menurunkan IQ-nya. Dalam sebuah wawancara kepada Barcroft TV Ia menjelaskan bahwa hal ini dilakukan agar dirinya tidak berotak.

Saya hanya ingin menjadi Barbie, yang paling utama saya ingin tidak berotak, Saya tidak suka menjadi manusia bila itu masuk akal. Alam itu membosankan, saya ingin sekali menjadi seperti, benar-benar menjadi plastik.

Bennett telah melakukan lima operasi pembesaran payudara dan prosedur lainnya dengan harapan bisa mencapai menjadi sosok Barbie yang tepat. Dan sekarang Dia tengah menjalani sesi hipnoterapi dua sampai tiga kali seminggu untuk membuat pikirannya jatuh.

Comments