BenQ ZOWIE S: Mouse Gaming Kelas Profesional untuk Para Gamer FPS

Games

Updates / Games

BenQ ZOWIE S: Mouse Gaming Kelas Profesional untuk Para Gamer FPS

BenQ ZOWIE S: Mouse Gaming Kelas Profesional untuk Para Gamer FPS

KEPONEWS.COM - BenQ ZOWIE S: Mouse Gaming Kelas Profesional untuk Para Gamer FPS Untuk menyokong kegiatan bermain game para gamer, BenQ menambah keluarga gaming mouse miliknya dengan meluncurkan BenQ ZOWIE S. Mouse gaming kelas profesional ini dihadirkan untuk para gamer yang gema...

Untuk menyokong kegiatan bermain game para gamer, BenQ menambah keluarga gaming mouse miliknya dengan meluncurkan BenQ ZOWIE S. Mouse gaming kelas profesional ini dihadirkan untuk para gamer yang gemar bermain game FPS.

BenQ ZOWIE S: Mouse Gaming Kelas Profesional untuk Para Gamer FPS 1

Tetap fokus pada kenyamanan

BenQ ZOWIE S: Mouse Gaming Kelas Profesional untuk Para Gamer FPS 2
Menurut BENQ, seperti mouse gaming ZOWIE yang lain, ZOWIE S tetap fokus pada kenyamanan pengguna. BenQ ZOWIE S muncul dengan rancangan bodi yang lebih pendek sehingga bisa lebih mudah dicengkram oleh tangan. Selain itu S Series juga memakai coatings hitam khas ZOWIE yang konsisten memberikan sensasi grip bagi para gamer di seluruh dunia.

Teknologi sensor 3360

BenQ ZOWIE S: Mouse Gaming Kelas Profesional untuk Para Gamer FPS 3
BenQ ZOWIE S dilengkapi teknologi sensor 3360 yang memberikan tingkat pelacakan akurasi tinggi dan sangat presisi. Untuk menyesuaikan gaya permainan para gamer, di bagian bawah ZOWIE S tersedia tombol pengaturan DPI yang memberikan opsi pengaturan DPI dari 400 DPI, 800DPI, 1600DPI, dan 3200 DPI. Selain itu tersedia juga tombol Report Rate Switch dengan opsi pengaturan 125 / 500 / 1000. Untuk fasilitas lain, BenQ ZOWIE S muncul dengan 16 Notch Optical Mouse Wheel dan sistem kabel yang tidak akan menggangu permainan.

BenQ ZOWIE S: Mouse Gaming Kelas Profesional untuk Para Gamer FPS 4

BenQ ZOWIE S saat ini sudah tersedia di Indonesia. Tersedia dua model yaitu ZOWIE S1 dan ZOWIE S2 yang ukurannya lebih kecil. Untuk harga jualnya BenQ ZOWIE S1 dan ZOWIE S2 dijual dengan harga 1.080.000 Rupiah. Untuk membelinya Kamu bisa menunju toko official BenQ di Lazada. co.id.

Renhard Harjantohttps://www.yangcanggih.com

Menulis wacana gadget semenjak tahun 2011, Renhard amat gandrung dengan banyak sekali teknologi tercanggih, mulai dari smartphone, tablet, komputer, hingga fotografi dan videografi.

Comments