Bengong Saat Yang Lain Asyik Joget, Bocah Ini Bikin Netizen Khawatir

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Bengong Saat Yang Lain Asyik Joget, Bocah Ini Bikin Netizen Khawatir

Bengong Saat Yang Lain Asyik Joget, Bocah Ini Bikin Netizen Khawatir

KEPONEWS.COM - Bengong Saat Yang Lain Asyik Joget, Bocah Ini Bikin Netizen Khawatir Bocah bengong. (twitter/AlamiSadHomie) Dalam satu hari, video yang diunggah @AlamiSadHomie menjadi viral di Twitter semenjak pertama kali diunggah pada Senin (18/3/2019) lalu. Dalam video tersebut, s...

Bocah bengong. (twitter/AlamiSadHomie)

Dalam satu hari, video yang diunggah @AlamiSadHomie menjadi viral di Twitter semenjak pertama kali diunggah pada Senin (18/3/2019) lalu. Dalam video tersebut, seorang bocah laki-laki terlihat bengong saat teman-temannya yang lain asik joget. Aksi bocah ini lalu mendapat simpati dari netizen yang khawatir dengannya. Kok bisa ya?

Sad Homie Hours, Di dalam keramaian aku masih merasa sepi, sendiri memikirkan kamu.. tulis cuitan tersebut mengutip lirik lagu Dewa 19.

Cukup membuat galau banyak orang, bocah laki-laki ini terdiam membatu di depan panggung saat teman-temannya sedang asyik berjoget menikmati irama lagu yang dimainkan personil band.

Bocah laki-laki ini terlihat bengong menatap kosong ke arah lain sambil jari-jari kecilnya memegang ujung panggung tersebut. Sedangkan orang-orang sekelilingnya sedang asyik berjoget mengikuti irama lagu sambil bergembira bersama-sama.

Bocah bengong. (twitter/AlamiSadHomie)Bocah bengong. (twitter/AlamiSadHomie)

Entah karenasedang galau atau sedang memikirkan hal lain, aksi bengong bocah laki-laki ini sukses menjadi viral di Twitter.

Video berdurasi 32 detik ini lalu menyebar di sosmed dengan banyak sekali skenario lainnya.

Namun, netizen sudah terlanjur dibuat resah dan khawatir dengan si bocah yang bengong saat teman-temannya yang lain sedang asik joget.

Seperti maksain hangout sama temen pas lu bokek parah tapi yg lain lagi kaya kayanya.. tulis @rahmaidapm menebak perasaan bocah tersebut.

anak indie nonton konser dangdut.. tulis netizen dengan akun @malasbangetttt menebak bocah ini sebagai anak indie.

Bocah bengong. (twitter/AlamiSadHomie)Bocah bengong. (twitter/AlamiSadHomie)

"Tutup tupperware tadi kemana ya. Perasaan udah di tas tapi kok gak ada. Aduh" komentar @mendingkita menebak isi kepala si bocah.

..KUNCI MOTOR ILANG.. GIMANA LAH BALIKNYA.. MANA SAMPE RUMAH PASTI DICAMBUK BOKAP.. AH DA**! ekstrem juga imajinasi netizen dengan akun @Adibullet ini menebak isi kepal si bocah.

Ada juga netizen yang super kreatif hingga membuat skenario dan percakapan seperti ini. Sesuai nggak nih skenario yang dibuat?

Kira-kira kamu ikut penasaran juga nggak dengan isi pikiran bocah yang bengong saat yang lain sedang asyik joget ini?

Unggahan mengenai bocah bengong dan bikin netizen khawatir ini sudah ditonton sebanyak 234 ribu kali dan mendapat 15.698 retweets dan 436 komentar netizen.

Comments