Beneran Naksir atau Cuma Baper? Ini Dia Ciri-Ciri Cowok yang Lagi PHP-in Kamu!

Unik

Ragam / Unik

Beneran Naksir atau Cuma Baper? Ini Dia Ciri-Ciri Cowok yang Lagi PHP-in Kamu!

Beneran Naksir atau Cuma Baper? Ini Dia Ciri-Ciri Cowok yang Lagi PHP-in Kamu!

KEPONEWS.COM - Beneran Naksir atau Cuma Baper? Ini Dia Ciri-Ciri Cowok yang Lagi PHP-in Kamu! Tampak luarnya sih meyakinkan sebagai calon pacar. Perhatiannya ke kamu luar biasa. Kalau BBM/SMS/Whatsapp/Line nggak pernah ketinggalan bilang 'I miss you'. Memanggil kamu dengan sebutan 'Sayang', 'B...
Loading...

Tampak luarnya sih meyakinkan sebagai calon pacar. Perhatiannya ke kamu luar biasa. Kalau BBM/SMS/Whatsapp/Line nggak pernah ketinggalan bilang 'I miss you'. Memanggil kamu dengan sebutan 'Sayang', 'Baby', 'Honey', whatever.

Lalu kenapa dia nggak tergerak juga untuk menjadikan kamu pacarnya? Girls, saatnya kamu was-pa-da kalau cowok yang lagi kamu suka setengah mati melakukan hal-hal di atas.

Mau tahu ciri-ciri cowok yang keliatannya into you sangat tapi sesungguhnya... he's just not that into you?

Dia belum mengajak kamu kencan sungguhan, betapapun gencarnya dia merayu kamu lewat texting di hape. Kalau cowok suka banget sama seorang cewek, dia nggak akan tinggal diam. Kalau bisa ketemu setiap hari, akan dijalaninya dengan senang hati. Oh ingatlah satu hal ini. Cowok ialah makhluk simpel. Kalau mereka pengen mendengar kamu berbicara, dia akan nelepon. Nggak peduli betapa sibuknya kamu ataupun dia. Karena buat cowok, nggak ada yang terlalu sibuk untuk cewek yang lagi dikejarnya. Dan kalau kamu yang meneleponnya duluan, biasanya sih dia bakal cepet-cepet mau mengakhiri pembicaraan. Sering janji-janji kosong. Manis sih janji-janjinya, tapi nggak dia tepati dan kemungkinan besar nggak akan dia tepati. Misalnya, "Aku mau ngajak kamu jalan-jalan ke Bali akhir tahun ini. Mau ya?" Please deh. Jadi pacar aja belum tentu, sudah ngajak ke Bali. Kalau cowok suka banget sama seorang cewek, dia nggak akan tinggal diam. Kalau mau ketemuan sama kamu, dia melakukannya di menit-menit terakhir dan nggak peduli kamu lagi santai atau sibuk. Egoiskah dia? Hmm, pakai nanya segala deh. Dia nggak mau repot-repot untuk tau segalanya wacana kamu. Dia lebih banyak ngeluarin kata-kata rayuan maut dibanding pertanyaan wacana siapa kamu, apa yang kamu sukai, dan lain sebagainya. Kalau kamu udah kencan sama dia lebih dari sebulan dan belum ketemu satu pun temannya, he s not that into you. Kalau cowok merasa sudah menemukan cintanya, dia nggak ragu untuk meneriakkannya ke seluruh dunia. Masih aja dekat dengan cewek-cewek lain, termasuk mantannya. Parahnya lagi, dia mau kamu tau kalau dia juga dekat sama cewek-cewek lain. Yah, bikin males deh. Beneran Naksir atau Cuma Baper? Ini Dia Ciri-Ciri Cowok yang Lagi PHP-in Kamu!

Comments