Benedict Cumberbatch Berharap Bakal Ada Doctor Strange 3

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Benedict Cumberbatch Berharap Bakal Ada Doctor Strange 3

Benedict Cumberbatch Berharap Bakal Ada Doctor Strange 3

KEPONEWS.COM - Benedict Cumberbatch Berharap Bakal Ada Doctor Strange 3 Pemeran Doctor Strange, Benedict Cumberbatch baru-baru ini ditanya perihal kemungkinan film Doctor Strange 3. Dia tak menampik bahwa ide tersebut akan selalu terbuka....

Pemeran Doctor Strange, Benedict Cumberbatch baru-baru ini ditanya perihal kemungkinan film Doctor Strange 3. Dia tak menampik bahwa ide tersebut akan selalu terbuka.

"Saya harap begitu. Saya ingin melakukan hal yang lain," kata Benedict Cumberbatch dilansir dari Screenrant, Kamis (23/6/2022).

Doctor Strange (Imdb)Doctor Strange (Imdb)

Benedict sendiri penasaran dengan karakter dan semesta mana lagi yang akan dijelajahinya.

"Dia ialah karakter yang brilian dan saya masih bersenang-senang memainkan karakternya," ujarnya.

Siapa Penjahat Sebenarnya dalam Doctor Strange in the Multiverse of Madness?

Fakta Menarik Film Doctor Strange 2 (Instagram/@marvelindonesia)Fakta Menarik Film Doctor Strange 2 (Instagram/@marvelindonesia)

Mengingat Doctor Strange 2 diakhiri dengan bocoran "Doctor Strange akan kembali", kemungkinan besar Benedict Cumberbatch akan mengulangi perannya lagi di sekuel selanjutnya.

Namun, pertanyaan terbesarnya, karakter siapa yang bakal muncul mendampingi Strange nanti.

Mendapat peran yang lebih besar di Doctor Strange 2, sangat memungkinkan Christine Palmer yang diperankan Rachel McAdams akan kembali untuk membantunya. Juga America Chavez yang diperankan oleh Xochitl. Terakhir, karakter Baron Mordo juga bisa saja muncul di Doctor Strange 3.

Sementara, kalau Doctor Strange 3 benar-benar akan digarap, kemungkinan tidak akan tayang pada 2023. Spekulasi paling kuat dirilis pada 2025 atau 2026.

Teori Doctor Strange: Bagaimana Realitas Sinister Strange Dihancurkan?

Comments