Benedict Cumberbatch akan Bintangi Limited Series The 39 Steps

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Benedict Cumberbatch akan Bintangi Limited Series The 39 Steps

Benedict Cumberbatch akan Bintangi Limited Series The 39 Steps

KEPONEWS.COM - Benedict Cumberbatch akan Bintangi Limited Series The 39 Steps Pemeran Doctor Strange dan Sherlock Holmes, Benedict Cumberbatch telah menandatangani kontrak untuk membintangi adaptasi dari The 39 Steps, yang akan muncul di Netflix sebagai serial terbatas atau lim...

Pemeran Doctor Strange dan Sherlock Holmes, Benedict Cumberbatch telah menandatangani kontrak untuk membintangi adaptasi dari The 39 Steps, yang akan muncul di Netflix sebagai serial terbatas atau limited series. Proyek adaptasi modern dari novel karya John Buchan pada tahun 1915 tersebut akan terdiri dari setidaknya enam episode yang masing-masing akan berdurasi satu jam.

Mark L. Smith (Revenant) akan menulis naskah dari limited series ini dengan beberapa pembaruan dan penyesuaian kisah yang pernah dihidupkan dalam sebuah film klasik oleh Alfred Hitchock tahun 1935 tersebut. Sebagai berita, kisah novel ini pernah disesuaikan tiga kali: dua kali sebagai film layar lebar pada tahun 1959 dan 1978, dan sebuah film televisi berdurasi 90 menit yang ditayangkan di BBC pada tahun 2008.

Cumberbatch akan berperan sebagai Richard Hannay, yang terjebak dalam upaya menghentikan operasi mata-mata internasional untuk mencuri rahasia militer. Setelah dijebak karena pembunuhan, Hannay dipaksa untuk melarikan diri sambil berusaha untuk membersihkan namanya dan mengungkap konspirasi luas yang melibatkan banyak pihak.

Edward Berger akan mengarahkan seluruh episode dari proyek The 39 Steps. Berger akan bereuni kembali dengan Cumberbatch dalam limited seires ini. Duo ini sebelumnya pernah berkolaborasi dalam Patrick Melrose.

Belakangan ini Cumberbatch menjadi aktor yang cukup sibuk. Ia baru-baru ini terlihat dalam drama hukum The Mauritanian dan thriller sejarah The Courier. Bintang MCU ini juga mempunyai proyek film biopik The Electrical Life of Louis Wain yang diharapkan akan tayang pada akhir tahun ini, serta film The Power of the Dog.

Comments