Bendera Merah Putih Berukuran Raksasa Warnai Suasana Akhir Pekan di IIMS 2019

Otomotif

News / Otomotif

Bendera Merah Putih Berukuran Raksasa Warnai Suasana Akhir Pekan di IIMS 2019

Bendera Merah Putih Berukuran Raksasa Warnai Suasana Akhir Pekan di IIMS 2019

KEPONEWS.COM - Bendera Merah Putih Berukuran Raksasa Warnai Suasana Akhir Pekan di IIMS 2019 Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Anisa Kurniasih JAKARTA - Suasana akhir pekan di pameran Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 sore ini, Sabtu (27/4/2019) juga diwarnai oleh aks...

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Anisa Kurniasih

JAKARTA - Suasana akhir pekan di pameran Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 sore ini, Sabtu (27/4/2019) juga diwarnai oleh aksi membentangkan bendera Merah Putih berukuran raksasa di area outdoor IIMS 2019 di JIExpo Kemayoran.

Bendera ini dibentangkan beramai-samai tepat di depan panggung utama sebagai bagian dari rangkaianakhir penampilan drum band Pusdikzi yang turut memeriahkan Telkomsel IIMS 2019.

Dipimpin Letnan Jenderal Anto Mukti Putranto, Komandan Kodiklat AD, pengunjung IIMS 2019 diajak untuk sama-sama memegang bendera merah putih sambil menyanyikan lagu Bagimu Negeri.

Bendera raksasa di IIMS 2019__2 Aksi membentangkan bendera Merah Putih raksasa bersama pengunjung Telkomsel IIMS 2019 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta, Sabtu (27/4/2019).

Letjen Anto Mukti Putranto juga memberikan sedikit pesan khusus untuk seluruh pengunjung yang berada di lokasi sebelum menyanyikan lagu Nasional tersebut.

"Saya mengajak semua yang ada disini untuk ikut membentangkan bendera merah putih untuk mempersatukan hati kita bahwa NKRI merupakan harga mati,itu yang harus diingat oleh kita semua," ujarnya di JIEXPO Kemayoran , Jakarta Pusat, Sabtu (27/4/2019).

Setelah menyanyikan lagu Bagimu Negeri, pengunjung juga diajak sejenak mengheningkan cipta sambil memanjatkan doa untuk keselamatan bangsa.

Momen ini pun tak lupa dimanfaatkan oleh sebagian pengunjung untuk mengabadikan gambar dari ponsel pribadinya.

Sebelumnya, aksi memukau dari drum band Pusdikzi juga turut menghibur pengunjung yang muncul di IIMS 2019 pada akhir pekan ini.

Comments