Bendera Indonesia Terbalik, Puluhan Situs Malaysia Kena Hack

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Bendera Indonesia Terbalik, Puluhan Situs Malaysia Kena Hack

Bendera Indonesia Terbalik, Puluhan Situs Malaysia Kena Hack

KEPONEWS.COM - Bendera Indonesia Terbalik, Puluhan Situs Malaysia Kena Hack Setelah insiden bendera Indonesia terbalik ketika pembukaan SEA Games 2017, sejumlah situs Malaysia pun jadi korbannya hack, Senin (21/8/2017)....
Loading...

Setelah insiden bendera Indonesia terbalik ketika pembukaan SEA Games 2017, sejumlah situs Malaysia pun jadi korbannya hack, Senin (21/8/2017).

Bedasarkan berita yang dihimpun Rakyatku.com, ada puluhan laman situs yang terkena serangan hacker. Masing-masing situs memiliki tampilan yang sama dengan goresan pena ! BENDERA NEGARAKU BUKANLAH MAINAN !

Seperti yang terjadi pada laman kualalumpurmalaysia.com. Dalam goresan pena tersebut, para peretas menggunakan warna merah dan putih di tiap goresan pena protes mereka. Tidak hanya itu, para hacker memasang lagu Tanah Air Beta.

Baca juga:

Bukan hanya mendeface, para peretas juga mengalihkan alamat portal, dari kualalumpurmalaysia.com menjadi beahappymillionaire.com. Sebelumnya, insiden bendera terbalik ini membuat netizen Indonesia geram dengan tagar #ShameOnYouMalaysia.

Comments