Benarkan Rumor, Atta Halilintar Akui Sempat Putus Dari Aurel Hermansyah

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Benarkan Rumor, Atta Halilintar Akui Sempat Putus Dari Aurel Hermansyah

Benarkan Rumor, Atta Halilintar Akui Sempat Putus Dari Aurel Hermansyah

KEPONEWS.COM - Benarkan Rumor, Atta Halilintar Akui Sempat Putus Dari Aurel Hermansyah Akhir tahun lalu, beredar rumor bila tali asmara yang terjalin antara Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah kandas di tengah jalan. Ketika banyak netizen bertanya melalui kolom komentar Instagram, Aure...

Akhir tahun lalu, beredar rumor bila tali asmara yang terjalin antara Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah kandas di tengah jalan. Ketika banyak netizen bertanya melalui kolom komentar Instagram, Aurel sempat memposting foto dengan caption 'Diam itu emas' seolah mengindikasikan bila hubungan keduanya bermasalah.

Dan rumor itu ternyata memang benar adanya. Hal tersebut diakui sendiri oleh Atta bila mereka sempat break karena suatu masalah.

"Iya benar, kemarin ada break," kata Atta singkat ditemui di daerah Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (21/1/2021).

1. Ada yang Berubah

image

credit: instagram.com/attahalilintar

Namun kini hubungan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar telah kembali menyatu setelah berhasil menyelesaikan permasalahan yang ada. Diakui oleh Atta, setelah balikan, ada yang berubah dari mereka.

"Ada dong (perubahan). Berubah lebih baik kedua belah pihak. Karena kan itu kalau ada masalah dijadikan pelajaran untuk menjadi lebih baik," terang Atta.

2. Respon Ashanty Lebih lanjut, Ashanty sangat senang sekali saat tahu bila Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar kembali berpacaran. Pasalnya selama ini Ashanty sangat menyokong hubungan sang anak dengan Youtuber kondang tersebut.

"(Respon Ashanty) senang kok. Bahagia semuanya," jelasnya memungkas.

Gosip Atta Halilintar Lainnya..

Comments