Benarkah Wonderkid Prancis Pilih Barcelona Karena Uang?

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Benarkah Wonderkid Prancis Pilih Barcelona Karena Uang?

Benarkah Wonderkid Prancis Pilih Barcelona Karena Uang?

KEPONEWS.COM - Benarkah Wonderkid Prancis Pilih Barcelona Karena Uang? Raksasa Spanyol Barcelona baru-baru ini berhasil memboyong bek muda berbakat Prancis, Jean-Clair Todibo dari Toulouse . Namun, Todibo baru akan bergabung bersama Blaugrana di musim panas 2019 mendatan...
Loading...

Raksasa Spanyol Barcelona baru-baru ini berhasil memboyong bek muda berbakat Prancis, Jean-Clair Todibo dari Toulouse . Namun, Todibo baru akan bergabung bersama Blaugrana di musim panas 2019 mendatang atau usai musim 2018/19.

Barcelona mendapatkan Todibo tanpa mahar sepeser pun. Mengingat kontrak pemain berusia 19 tahun itu bersama Toulouse kadaluarsa di akhir musim ini.

Menyusul kepindahan Todibo, banyak pihak menuding Todibo memilih Barcelona hanya karena faktor besaran gaji semata. Menanggapi hal itu, Bruno Satin, agen Todibo, membantah.

''Dia memilih Barcelona karena sejarah mereka. Barcelona merupakan klub yang sangat besar dan ketika kecil ia bermimpi bisa bermain bersama mereka. Uang tidak ada kaitan dengan keputusannya,'' ungkap Bruno Satin kepada Sportnews.

Bek Toulouse Jean-Clair Todibo merayakan golnya saaty menghadapi Rennes di Roazhon Park stadium. LOIC VENANCE / AFPBek Toulouse Jean-Clair Todibo merayakan golnya saaty menghadapi Rennes di Roazhon Park stadium. LOIC VENANCE / AFP

Selain Barcelona, Juventus disebut juga mengincar Todibo. Namun Todibo tak cukup nyali merumput bersama Bianconeri lantaran takut tak bisa menggantikan peran sentral Giorgio Chiellini dan Leonardo Bonucci di lini belakang.

''Juventus juga menginginkannya, saya beberapa kali bertemu dengan Juventus. Akhirnya Todibo memilih Barcelona karena dia pikir akan mendapat banyak peluang untuk bermain. Sedangkan di Juventus banyak pemain belakang top,'' tandas Bruno Satin.

Tulisan ini sebelumnya sudah tayang di bolatimes dengan judul: Wonderkid Prancis Bergabung Barcelona, Isu Miring Menyeruak

Loading...

Comments