Benarkah Gaya Bercinta Woman on Top Bisa Bikin Penis Patah?

Kesehatan

Life & Style / Kesehatan

Benarkah Gaya Bercinta Woman on Top Bisa Bikin Penis Patah?

Benarkah Gaya Bercinta Woman on Top Bisa Bikin Penis Patah?

KEPONEWS.COM - Benarkah Gaya Bercinta Woman on Top Bisa Bikin Penis Patah? Kalau ingin anak laki-laki, ceboklah dengan air yang dicampur setengah sendok baking soda supaya tercipta kondisi basa. Jikalau Kamu ingin anak perempuan, ceboklah memakai air bercampur setengah sendo...

Kalau ingin anak laki-laki, ceboklah dengan air yang dicampur setengah sendok baking soda supaya tercipta kondisi basa. Jikalau Kamu ingin anak perempuan, ceboklah memakai air bercampur setengah sendok teh asam cuka yang biasa digunakan buat memasak. Berdasarkan penelitian yang saya baca, efektivitasnya mencapai 78 hingga 80 persen, Boyke membeberkan.

Kalau tidak mau ribet dengan kegiatan cebok, suami mesti bisa membuat istri mencapai orgasme alami.

Saat istri orgasme, kondisi vagina menjadi basa. Biasanya bayi yang nanti lahir cowok. Kalau istri tidak orgasme, kondisi vagina asam, maka lahirlah anak perempuan, imbuh dia.

Rumor lain yang berkembang, doggy style berdampak buruk terhadap kesehatan reproduksi perempuan karena invasi penis yang terlalu dalam. Lagi-lagi Boyke menepis. Menurutnya, doggy style sangat menyenangkan dan justru membuat stamina pria lebih tahan lama.

Begini, posisi misionaris membuat pria cepat lelah karena pinggulnya aktif bergerak saat melakukan penetrasi. Dalam doggy style, perempuan turut memegang peran penting dalam proses penetrasi sehingga suami bisa menyimpan cadangan energi untuk melakukan serangan balik. Doggy style membuat hubungan intim lebih lama 5 sampai 7 menit, ujarnya.

Gaya yang berisiko sebenarnya woman on top. Ketika ereksi suami sudah optimal dan istri terlalu bersemangat menggoyang, penis bisa patah atau minimal memar.

Benar, bahwa penis tidak bertulang tapi, kan bisa mengeras. Goyangan yang terlalu mengentak membuat penis mengalami fraktur alias patah. Ini terjadi karena adanya luka di trabekula (tonjolan otot) penis, tutup Boyke.

Rekomendasi

Benarkah Gaya Bercinta Woman on Top Bisa Bikin Penis Patah?

Comments