Benarkah Bunga Ini Mekar Saat Terdengar Adzan?

Unik

Ragam / Unik

Benarkah Bunga Ini Mekar Saat Terdengar Adzan?

Benarkah Bunga Ini Mekar Saat Terdengar Adzan?

KEPONEWS.COM - Benarkah Bunga Ini Mekar Saat Terdengar Adzan? Semenjak awal 2012, beredar sebuah video, yang menunjukkan bahwa ada bunga yang mekar jikalau terdengar suara azan. Video seperti ini jelas mendapat tanggapan yang luarbiasa dari kebanyakan muslim dan...


Semenjak awal 2012, beredar sebuah video, yang menunjukkan bahwa ada bunga yang mekar jikalau terdengar suara azan. Video seperti ini jelas mendapat tanggapan yang luarbiasa dari kebanyakan muslim dan segera menyebarkannya kembali lewat youtube, jejaring sosial dan situs-situs muslim lainnya di internet. Mari kita lihat videonya dibawah ini

Subhanallah! Luarbiasa bukan? Sebagai muslim tentu kita sangat ingin mempercayainya, apalagi video tersebut ialah rekaman isu dari CNN, sebuah jaringan tv yang kredibilitasnya tidak diragukan.

Namun benarkah bunga tersebut mekar saat adzan berkumandang? Mari kita cek lagi video diatas, karena suara bisa juga dimasukkan kedalam sebuah video. Oke, setelah kita pastikan bahwa suara dalam video bukan suara yang dimasukkan belakangan (setelah gambar direkam), maka apakah benar rekaman bunga saat mekar itu ada yang diambil siang hari, sore hari dan malam hari seperti disebutkan? Nah disini kita tidak bisa yakin.

5 Penemuan Purbakala yang Menggemparkan Dunia

Selain itu CNN sama sekali tidak menyebutkan nama ilmiah bunga/tanaman tersebut, dan hanya menyebutkan penduduk setempat menyebutnya bunga azan, karena bunga tersebut biasanya mekar pada saat terdengar suara azan maghrib. Satu hal lagi, bunga yang diperlihatkan mekar saat terdengar suara azan juga hanya satu jenis bunga, yaitu yang berwarna kuning.

Timbul juga pertanyaan penting di benak kita, apakah bila tanaman tersebut tumbuh di tempat yang tidak pernah terdengar suara azan, maka bunga tanaman tersebut tidak akan pernah mekar?

Bagi kamu yang ingin mengetahui jawaban dari pertanyaan-pertanyaan diatas, kamu dapat membacanya disini

Comments