Benarkah Atlus Bakal Umumkan Game Persona Baru dan Remake?

Games

Updates / Games

Benarkah Atlus Bakal Umumkan Game Persona Baru dan Remake?

Benarkah Atlus Bakal Umumkan Game Persona Baru dan Remake?

KEPONEWS.COM - Benarkah Atlus Bakal Umumkan Game Persona Baru dan Remake? Logo Atlus. (Atlus) Atlus, developer game asal Jepang ini dikabarkan akan mengungkap game baru dari lini Persona. Tak hanya itu, dirumorkan pula kalau akan ada game remake. Atlus sendiri belum lama i...

Logo Atlus. (Atlus)

Atlus, developer game asal Jepang ini dikabarkan akan mengungkap game baru dari lini Persona. Tak hanya itu, dirumorkan pula kalau akan ada game remake.

Atlus sendiri belum lama ini telah meluncurkan game baru Persona 5 Royal versi bahasa Inggris. Game ini sebagai versi peningkatan dari Persona 5.

Persona sendiri ialah spin-off dari franchise besar mereka, Shin Megami Tensei. Namun perkembangannya, Persona malah lebih pesat populer dibanding franchise utamanya.

Terlebih setelah Persona 3, Persona 4, Persona 4 Golden, Persona 5, lalu berlanjut ke Persona 5 Royal. Tak heran ditunggu lagi adanya game baru dari Persona.

Kabar paling baru, muncul rumor kalau Atlus tengah menyiapkan Persona 6. Rumor ini muncul di forum 4Chan yang mengklaim mendapatkan berita game baru Atlus.

Dalam rumornya, disebutkan kalau Atlus akan mengumumkan proyek baru mereka Persona 6 dalam ajang New Game Plus Expo tak lama lagi.

Gelaran New Game Plus Expo sendiri dijadwalkan akan digelar pada 23 Juni 2020 mendatang. Acara ini jadi ajang developer game Jepang untuk membagikan proyek terbarunya.

Persona 5. (Atlus)Persona 5. (Atlus)

Disebutkan kalau dalam gealran New Game Plus Expo Atlus akan mengambil bagian untuk mempresentasikan proyek-proyek baru mereka ini.

Atlus menjadi salah satu peserta bersama Sega, Spike Chunsoft, hingga Koei Tecmo dan SNK akan ambil bagian dalam gelaran ini.

Selain itu, dirumorkan pula kalau Atlus juga menyiapkan game remake mereka. Adalah Persona 1 Remake dan Persona 2 Remake yang disebut-sebut akan diungkap.

Dari forum 4Chan, rumor game baru Persona 6 dan game remake ini makin berkembang dan makin ramai setelah diunggah kembali ke Reddit.

Namun sampai saat ini, Atlus masih bungkam terkait rumor game baru Persona 6 dan game remake mereka ini. Sehingga masih belum kejelasannya.

Kita tunggu saja sampai New Game Plus Expo digelar, apakah benar Atlus menyiapkan game baru Persona 6 dan game remake untuk Persona 1 dan 2.

Comments