Benahi Lini Tengah, Arsenal Lirik Gelandang Real Madrid Martin Odegaard

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Benahi Lini Tengah, Arsenal Lirik Gelandang Real Madrid Martin Odegaard

Benahi Lini Tengah, Arsenal Lirik Gelandang Real Madrid Martin Odegaard

KEPONEWS.COM - Benahi Lini Tengah, Arsenal Lirik Gelandang Real Madrid Martin Odegaard Arsenal mulai mendekati Real Madrid untuk meminjam gelandang asal Norwegia Martin Odegaard, menurut laporan Sky Sports pada Kamis (21/1/2021)....

Arsenal mulai mendekati Real Madrid untuk meminjam gelandang asal Norwegia Martin Odegaard, menurut laporan Sky Sports pada Kamis (21/1/2021).

Pemain berusia 22 tahun tersebut berharap dapat dipinjamkan ke klub lain bulan ini demi mendapatkan waktu bermain reguler dan para petinggi Real Madrid saat ini sedang mempertimbangkan proposal terbaru dari klub London tersebut.

Namun, Arsenal mempunyai persaingan ketat untuk mengamankan jasa Odegaard termasuk dari setidaknya satu klub Liga Premier Inggris lainnya serta klub Spanyol Real Sociedad.

Pemain berusia 22 tahun itu tampil mengesankan saat dipinjamkan ke Sociedad musim lalu.

Real Sociedad Buka Peluang kembali Pinjam Martin Odegaard

Gelandang Real Madrid Martin Odegaard coba mempertahankan bola dari para pemain Shakhtar Donetsk di laga Grup B Liga Champions di Olimpiyskiy stadium, 1 Desember 2020. [Sergei SUPINSKY / AFP]Gelandang Real Madrid Martin Odegaard coba mempertahankan bola dari para pemain Shakhtar Donetsk di laga Grup B Liga Champions di Olimpiyskiy stadium, 1 Desember 2020. [Sergei SUPINSKY / AFP]

Ketika itu, Odegaard mengemas tujuh gol dan mencatatkan sembilan assist dalam 36 penampilan.

Real Sociedad mempunyai opsi untuk memperpanjang masa peminjaman Odegaard satu musim lagi, tetapi Real memutuskan untuk memanggilnya kembali dan menjadi bagian dari skuat tim utama.

Namun, Sociedad dikabarkan mulai mendekati Real Madrid untuk kembali meminjam Odegaard.

Odegaard sendiri kesulitan mendapatkan waktu bermain di bawah kepemimpinan pelatih Real Madrid Zinedine Zidane musim ini.

Sejauh ini, gelandang Timnas Norwegia itu hanya bermain sebanyak 12 kali dan belum sekalipun mencetak gol. (Antara)

Real Madrid Kalah dari Tim Divisi 3, Zidane Beri Respons Mengejutkan!

Comments