Belum Satu Bulan Debut, Lagu 'Black Mamba' aespa Duduki Peringkat 138 Dalam 'Billboard Global 200'!.

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Belum Satu Bulan Debut, Lagu 'Black Mamba' aespa Duduki Peringkat 138 Dalam 'Billboard Global 200'!.

Belum Satu Bulan Debut, Lagu 'Black Mamba' aespa Duduki Peringkat 138 Dalam 'Billboard Global 200'!.

KEPONEWS.COM - Belum Satu Bulan Debut, Lagu 'Black Mamba' aespa Duduki Peringkat 138 Dalam 'Billboard Global 200'!. Belum lama ini, SM Entertainment mendebutkan girl grup K-Pop terbarunya adalah aespa. Grup dengan empat member tersebut debut dengan single bertajuk Black Mamba yang begitu menarik.Belum satu bulan de...

Belum lama ini, SM Entertainment mendebutkan girl grup K-Pop terbarunya adalah aespa. Grup dengan empat member tersebut debut dengan single bertajuk Black Mamba yang begitu menarik.

Belum satu bulan debut, aespa sudah berhasil meraih banyak sekali prestasi yang bikin fans bangga. Salah satunya ialah dengan masuk dalam tangga lagu internasional bergengsi!

1. Billboard

image

Credit: SM Entertainment

Lagu debut aespa 'Black Mamba' yang dirilis pada tanggal 17 November 2020 berhasil menempati peringkat 138 dalam 'Billboard Global 200' menurut data yang dirilis oleh Billboard pada tanggal 1 Desember 2020 (waktu setempat). Dengan ini, aespa berhasil bertahan selama 2 minggu berturut-turut dalam tangga lagu tersebut.

'Billboard Global 200' yang dibuat pada bulan September ini menentukan peringkat lagu berdasarkan angka streaming dan download lebih dari 200 negara, termasuk Amerika Serikat, mulai pada hari Jumat hingga Kamis setiap minggunya.

2. Banyak sekali Tangga Lagu 'Black Mamba' juga menduduki peringkat 61 dalam 'Global Chart' (kecuali Amerika Serikat) dan peringkat 14 dalam 'World Digital Song'.

Tidak hanya itu, aespa juga berhasil bertahan di peringkat 1 dalam 'Korean Chart' QQ Music dan Kuwo Music selama dua minggu berturut-turut.

3. Black Mamba 'Black Mamba' ialah lagu dance dengan suara signature synth, bass line yang kuat, dan catchy hook yang seperti sebuah mantra. Lirik dari lagu ini menampilkan kisah pandangan dunia karena mempelajari bahwa keberadaan yang mengganggu hubungan antara aespa dan avatar ae, serta mengancam dunia merupakan 'Black Mamba'.Sudah Baca?

Comments