Belum Sah ke Shanghai Kalau Nggak Foto di Depan Menara Ini

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Belum Sah ke Shanghai Kalau Nggak Foto di Depan Menara Ini

Belum Sah ke Shanghai Kalau Nggak Foto di Depan Menara Ini

KEPONEWS.COM - Belum Sah ke Shanghai Kalau Nggak Foto di Depan Menara Ini Shanghai - Selain Hong Kong, Shanghai juga menjadi salah satu destinasi favorit wisatawan di luar negeri. Traveler pun wajib berfoto di depan Shanghai Tower yang hits.Suhu udara di luar 4 derajat cels...

Shanghai - Selain Hong Kong, Shanghai juga menjadi salah satu destinasi favorit wisatawan di luar negeri. Traveler pun wajib berfoto di depan Shanghai Tower yang hits.

Suhu udara di luar 4 derajat celsius. Meski demikian, udara dingin tidak menyurutkan orang-orang berjalan-jalan di sekitar Shanghai Tower.

detikTravel bersama rombongan PLN berangkat berangkat ke Shanghai pada hari Senin (4/12/2017). Hotel yang kami tempati yakni Peninsula Hotel dapat ditempuh dengan jalan kaki sekitar 5 menit menuju area Shanghai Tower.

Shanghai Tower merupakan ikon terkenal kota Shanghai. Sebenarnya orang China menyebut bangunan itu Oriental Pearl TV Tower. Oriental Pearl TV Tower merupakan menara TV. Namun bangunan itu lebih dikenal dengan nama Shanghai Tower.

(Niken Widya Yunita/detikTravel)(Niken Widya Yunita/detikTravel) Shanghai Tower terletak di ujung Lujiazui di Distrik Pudong, di tepi Sungai Huang Pu. Tinggi Shanghai Tower yakni 468 meter. Pembangunannya dimulai pada 1990 dan selesai pada 1994.

"Tempatnya bagus untuk foto-foto di segala sisi," ujar Andi, warga Depok yang sedang melancong ke Shanghai.

Muda-mudi datang ke tempat itu untuk menikmati pemandangan Shanghai Tower. Mereka berfoto dan mengambil gambar dengan latar belakang Shanghai Tower.

Tentunya mereka semua mengenakan jaket tebal dengan pernak-pernik topi dan syal. Hal ini agar tubuh menjadi lebih hangat.

Selain mengambil gambar, ada juga yang bercengkerama bersama rekan-rekan. Ada juga yang bisa membeli oleh-oleh dengan membeli kaos yang dijajakan di sekitar Shanghai Tower.

Bahkan ada juga yang memanfaatkan pemandangan indah malam dengan latar belakang Shanghai Tower untuk pemotretan pre wedding.

Jadi, kapan kamu persiapkan diri ke Shanghai Tower? (nwy/fay)

Comments